Jelang vs Wolverhampton: Guardiola Ingin Buktikan Layak Perpanjang Kontrak di Man City

Senin, 21 September 2020 - 16:04 WIB
loading...
Jelang vs Wolverhampton: Guardiola Ingin Buktikan Layak Perpanjang Kontrak di Man City
Pelatih asal Spanyol Pep Guardiola ingin membuktikan kepada pemilik Man City bahwa dia layak mendapatkan perpanjangan kontrak/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih asal Spanyol Pep Guardiola telah menandatangani perpanjangan kontrak di Manchester City, Kamis (17/9/2020). Guardiola ingin membayar kepercayaan dan membuktikan kepada pemilik klub Liga Primer tersebut bahwa dia layak mendapatkan itu.

Guardiola, yang membawa Man City meraih dua gelar Liga Primer sejak memimpin pada 2016, menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021. Daily Mirror melaporkan Guardiola akan dibayar 20 juta pounds (Rp380 miliar) setahun, naik dari 15 juta di bawah kontrak lamanya. ( ).

"Saya ingin tinggal lebih lama di sini," kata pria 49 tahun itu menjelang pertandingan pembuka Liga Primer 2020/2021 mereka melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Senin (21/9/2020) malam waktu lokal atau Selasa (22/9/2020) pukul 02.15 WIB

"Untuk memperpanjang kontrak, saya harus pantas untuk mendapatkan itu dan kami akan melihat apakah saya pantas mendapatkannya musim ini, dalam hal bagaimana tim maju dan berkembang." ( ).

Man City finis 18 poin di belakang juara Liverpool di liga musim lalu dan tersingkir di perempat final Liga Champions, tetapi Guardiola mengatakan masa depannya di klub tidak bergantung pada raihan trofi utama.

“Mereka tidak menuntut apa pun sejak hari pertama. Mereka menyilakan saya melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin dengan staf dan pemain saya dan ini akan berlanjut,” tambah mantan pelatih Barcelona itu. ( ).

“Mereka tidak bilang ke saya kapan saya harus menang, mereka menyuruh saya bermain. Saya tahu standar klub ini, dan saya harus menang dan berhak memperpanjang kontrak saya.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)