Sylvester Stallone Prediksi Tyson vs Jones: Duel 22 Melawan 45

Senin, 21 September 2020 - 17:15 WIB
loading...
Sylvester Stallone Prediksi Tyson vs Jones: Duel 22 Melawan 45
Sylvester Stallone Prediksi Tyson vs Jones: Duel 22 Melawan 45/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Aktor Sylvester Stallone punya prediksi mengenai pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. yang akan digelar 28 November 2020. Aktor yang dikenal oleh sebagian besar penggemar tinju karena perannya di layar lebar sebagai petinju Rocky Balboa, memberikan pandangannya tentang pertarungan ekshibisi antara dua mantan juara dunia Kelas Berat Mike Tyson dan Roy Jones Jr .

Pertarungan ekshibisi tinju Kelas Berat ini dijadwalkan pada 28 November melalui siaran pay-per-view dari Los Angeles. Pertarungan Tyson vs Jones Jr. akan dipentaskan sebagai laga ekshibisi delapan ronde.

Siapa yang diunggulkan Stallone? Dia tidak memastikan siapa yang akan menang. Namun, dia membuat perumpaman pertarungan keduanya dari sisi fisik. "Baiklah, mari kita lihat," kata Stallone kepada TMZ. "Menurutmu mana yang akan berhasil? (Usia) 22 melawan 45???"

Dia memuji Jones sebagai petarung yang sangat terampil. Sedangkan Tyson dalam pengamatannya secara fisik terlalu besar, terlalu kuat dan memiliki terlalu banyak daya ledak dalam setiap pukulannya. " Roy Jones adalah petarung yang hebat, tapi ini hanya masalah fisik."



Untuk menghindari bahaya, Stallone akan menyarankan Jones untuk terus bergerak setiap saat untuk menurunkan stamina Tyson. "(Dia harus) terus bergerak. Maksud saya - semua orang tahu itu. Mike Tyson adalah bola yang merusak," kata Stallone.

Tyson, 54 tahun dan mantan juara Kelas Berat tak terbantahkan lama pensiun dari ring tinju sejak 2005 - ketika ia disingkirkan oleh Kevin McBride. Jones yang berusia 51 tahun, yang merebut tiga gelar dunia lainnya - memilih gelar Kelas Berat dalam satu-satunya kontes. Jones jauh lebih aktif dalam 15 tahun terakhir, dengan pertarungan terakhirnya terjadi pada 2018.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)