Tyson Tantang Joshua: Lepas Sabuk WBO, Lupakan Usyk, Lawan Aku!

loading...
Tyson Tantang Joshua: Lepas Sabuk WBO, Lupakan Usyk, Lawan Aku!
Tyson Tantang Joshua: Lepas Sabuk WBO, Lupakan Usyk, Lawan Aku Tahun 2021/The Sun
LONDON - Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury telah memberikan tekanan pada rival domestiknya, Anthony Joshua, untuk mengabaikan kewajiban lebih lanjut yang menghalangi pertarungan 2021. Fury mendesak Joshua untuk melepas sabuk WBOnya agar bisa bertarung unifikasi Kelas berat tahun 2021.

"Daripada melawan semua penantang wajib yang dia miliki, saya katakan lowongkan saja sabuk itu dan bertarung dalam pertarungan yang ingin dilihat semua orang," kata Fury bicara dalam Behind the Gloves.

Baca Juga: Islam Akan jadi Juara Dunia dengan Jalannya Sendiri seperti GGG

Sebelumnya, Fury menyindir Joshua yang menyuruhnya pensiun karena terlalu lama meraih juara dunia dalam karier di tinju pro. The Gypsy King juga mengelak dirinya disebut menghindarinya untuk bertarung unifikasi.
"Aku tidak lari darimu, aku tidak peduli denganmu. Aku akan melewatimu seperti pisau menembus mentega. Datang dan lawan anak laki-laki besar itu, naik ke ring dan tersingkir. Lalu lawan semua itu mudah guys. Tidak ada rasa tidak hormat kepada Oleksandr Usyk - petarung hebat, juara dunia Kelas Penjelajah, mungkin akan menjadi juara Kelas Berat jika dia melawan Anthony Joshua - tapi jangan ambil cek pensiun saya, sayang. Jangan lakukan itu."



Baca Juga: Hore, Sekarang dari Bogor ke Bandung Bisa Naik KA tanpa Harus ke Jakarta

Sebelum unifikasi, Fury harus melawan Deontay Wilder dalam trilogi yang akan digelar 19 Desember. Sedangkan Joshua, yang memegang gelar dunia WBO, IBF, IBO, WBA, akan mempertahankan gelarnya pada tanggal tentatif 12 Desember melawan Kubrat Pulev.
Jika Joshua menang, dia kemudian akan berutang pertarungan wajib lainnya - kepada penantang wajib WBO, Oleksandr Usyk. Usyk telah menjelaskan bahwa dia tidak akan minggir - yang menempatkan Joshua dalam posisi yang sangat sulit.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top