Islam Akan Jadi Juara Dunia dengan Jalannya Sendiri seperti GGG

Selasa, 22 September 2020 - 07:06 WIB
loading...
Islam Akan Jadi Juara Dunia dengan Jalannya Sendiri seperti GGG
Islam Akan Jadi Juara Dunia dengan Jalannya Sendiri seperti GGG/Sky Sports/Kanat Islam
A A A
Gennady Golovkin baru? Waktu semakin pendek bagi Kanat Islam dari Kazakhstan untuk membuat perubahan besar dalam karirnya. "Kanat Islam akan berhasil menjadi juara dunia dengan caranya sendiri."

Ada bola api tinju Kelas Menengah lain dari Kazakhstan - "seorang petarng dan seorang pria" - yang menjauhkan diri dari perbandingan dengan Gennadiy Golovkin . "Dia respons GGG baru,"jawabnya tetapi jelas apa topik Kanat Islam dengan Golovkin.

(Baca juga : 8 Nama Surga yang Diabadikan dalam Al-Qur'an )

Tak terkalahkan, dari negara yang sama dan di divisi berat yang sama, berbasis di Amerika Serikat dengan serentetan kemenangan berat di kejauhan, pandangan pertama pada Islam menunjukkan bahwa ia sebanding dengan Golovkin awal 2010-an. "Kanat Islam adalah petinju dengan teknik yang sangat baik," kata manajernya Nelson Lopez Jr kepada Sky Sports.

Baca Juga: Pangdam Perintahkan Danrem 173/PVB Pimpin Investigasi Tertembaknya Pendeta di Hitadipa Papua

"Dia sangat cerdas dan akan melakukan apa yang diperlukan untuk menang. Dia adalah seorang pejuang, seorang pria dan bertekad untuk menjadi juara dunia. Siapa pun di tinju dapat membuat warisan mereka, jika mereka memiliki tim yang tepat dan pikiran yang benar."



Tapi Islam sudah berusia 35 tahun dan rentan cedera - ambisi gelar dunia dan harapan untuk meniru Golovkin sebagai pahlawan nasional menghilang dengan cepat. Islam adalah petinju yang terpecah antara dua negara. Dia berasal dari Altay di China, daerah otonom bagi orang Kazakh. "Dia lahir di China tetapi keturunan Kazakhstan dan sangat populer di kedua negara," kata manajernya Lopez Jr.

Golovkin, juga, lahir di Kazakhstan dari ibu Korea Selatan dan ayah Rusia. Kesetiaan ganda Islam kepada China dan Kazakhstan telah menyebabkan masalah dengan tinju. Dia mewakili China sebagai amatir dan di Olimpiade 2004, di mana Golovkin memenangkan perak untuk Kazakhstan di divisi yang berbeda. Empat tahun kemudian Islam memenangkan medali perunggu untuk China di Olimpiade Beijing pada 2008.

Sejak 2009 ia berbasis di Almaty, Kazakhstan, yang menyebabkan dia absen dari Olimpiade 2012. Menurut RFE / RL's Kazakh Service, izin yang diperlukan dari Tiongkok untuk beralih kewarganegaraan dan mewakili Kazakhstan di Olimpiade London ditolak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3406 seconds (0.1#10.140)