Mbappe di antara Geliat Transfer Real Madrid dan Liverpool

loading...
Mbappe di antara Geliat Transfer Real Madrid dan Liverpool
Mbappe di antara Geliat Transfer Real Madrid dan Liverpool. SportBible
PARIS - Pesona Kylian Mbappe masih bikin silau Real Madrid dan Liverpool. Laporan media Prancis, L'Equipe, menyebut kedua raksasa Eropa itu terus memantau perkembangan di Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar ketertarikan Real Madrid dan Liverpool pada sosok Mbappe memang sudah lama tersiar. Namun, laporan L'Equipe hari ini, Selasa (22/9/2020) menegaskan hasrat kedua tim belum benar-benar padam. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji)

Liverpool pernah menghubingi Mbappe, namun keberatan dengan harga yang ditawarkan PSG. Belum jelas berapa mahar yang diminta, tapi sebagai gambaran, tiga tahun lalu PSG memboyong Mbappe dari AS Monaco dengan 180 juta euro atau setara Rp3,1 triliun.

Sementara itu, sudah bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid ingin memboyong Mbappe ke dalam skuat mereka. Sayang, hal itu urung dilakukan karena harga penyerang 21 tahun memberatkan keuangan El Real yang sedang merenovasi stadion Santiago Bernabeu.



“PSG bisa saja terpaksa menjual superstar 21 tahun itu karena memasuki tahun terakhir kontraknya pada akhir musim 2020/2021,” tulis L'Equipe dalam laporannya, dikutip TalkSports, Selasa (22/9).

Menurut laman Transfermarkt, masa bakti Mbappe bersama PSG tersisa dua tahun lagi. Kontraknya akan berakhir tepat pada 30 Juni 2022, sementara sampai hari ini belum ada pembicaraan tentang rencana perpanjangan kontrak Mbappe di PSG.

Sekadar informasi, Mbappe dianggap sebagai salagh satu talenta sepak bola paling bernilai di dunia. Pemain Prancis berdarah Aljazair itu sudah mencetak 108 gol di level klub. Tak cuma itu, Mbappe juga mengemas 14 gol dari 35 penampilan di Timnas Prancis. (Baca Juga: Covid-19 Bikin Harga Mbappe Turun?)
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top