Jelang Prancis Terbuka, Pliskova Bergulat Melawan Cedera

loading...
Jelang Prancis Terbuka, Pliskova Bergulat Melawan Cedera
Jelang Prancis Terbuka, Pliskova Bergulat Melawan Cedera. Foto: ESPN
PARIS - Petenis nomor empat dunia, Karolina Pliskova, berlomba melawan waktu agar bisa tampil di Prancis Terbuka 2020. Pliskova punya waktu seminggu untuk pulih dari cedera paha sebelum grand slam dimulai.

Bintang tenis asal Republik Ceko dibekap cedera paha ketika tampil di turnamen pemanasan grand slam di Italia Terbuka 2020. Ketika sudah mencapai partai puncak, Pliskova terpaksa mundur dari turnamen akibat dibebat cedera.

Pliskova mundur ketika berhadapan dengan petenis Rumania, Simona Halep, tepatnya setelah tertinggal 0-6, 1-2. Selama pertandingan, Pliskova terlihat mengenakan plester otot di paha kirinya. (Baca Juga: Kesempatan Bangkit Pliskova di Italia Open)

“Saya tahu saya sangat ingin bermain di Prancis Terbuka 2020, masih ada waktu sebelum dimuali, jadi saya hanya perlu mendengar apa yang dikatakan dokter,” kata Pliskova dikutip bitennis.net, Selasa (22/9/2020).



Salah satu rival terberat Pliskova di lapangan tanah liat adalah Halep. Petenis asal Rumania itu sudah memenangkan 14 pertandingan beruntun sejak turnamen WTA beralih ke permukaan tanah liat.

“Sekarang Halep sudah memenangkan dua gelar turnamen di lapangan tanah liat, jadi saya pikir dia cukup percaya diri di sana (Prancis Terbuka, red)” kata Pliskova. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji)
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top