Persib Terus Ingatkan Bobotoh agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu, 23 September 2020 - 04:05 WIB
loading...
Persib Terus Ingatkan Bobotoh agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir kembali mengingatkan Bobotoh agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Kapten Persib Bandung , Supardi Nasir kembali mengingatkan Bobotoh agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Ini karena pandemi virus Corona yang melanda Indonesia belum berakhir dan ada kecenderungan meningkat.

(Baca Juga: Positif Covid-19, Prancis Terbuka Pulangkan Lima Petenis )

Supardi mengaku selalu berupaya disiplin melaksanakan protokol yang telah ditetapkan dalam setiap aktivitas sehari-hari, termasuk saat latihan bersama Persib . Tujuannya tentu saja agar tidak terpapar wabah yang cukup mematikan itu.

Ada tiga hal sederhana yang tidak pernah Supardi lupakan demi menekan risiko penularan, yaitu rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. Dia berharap para pendukung Persib melakukan hal serupa.

"Salah satunya, menjaga jarak dengan orang yang tidak saya kenal. Dengan segala hormat, saat berbicara, kita harus saling menjaga diri, dan tidak perlu segan tentang hal ini, " kata bek berusia 37 tahun itu, disitus resmi Persib.

Supardi menilai anjuran pemerintah, khususnya soal menjaga jarak tidak berarti harus memutus tali persaudaraan. Menurutnya, Bobotoh mulai paham dengan regulasi ini, sehingga bisa mengurangi interaksi langsung.

(Baca juga: Positif Covid-19, Prancis Terbuka Pulangkan Lima Petenis )

"Bukan kita tidak mau ber-ukhuwah. Tapi, ada hal penting untuk sama-sama kita jaga saat ini. Juga saat Bobotoh minta foto bareng, saya kasih tahu dulu, dan Alhamdulillah mereka bisa memahami,” tutup mantan pemain Sriwijaya FC itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)