5 Alasan Kylian Mbappe Layak Gabung Liverpool

Rabu, 23 September 2020 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Penandatanganan Chelsea baru-baru ini, Thiago Silva pindah dari PSG ke Stamford Bridge dan kemudian menyebut Liga Primer sebagai 'liga terberat di dunia'. Demikian pula, banyak pemain lain telah berbicara tentang daya pikat papan atas Inggris. Itu bisa dilihat dari banyaknya penikmat yang menyaksikan pertandingan.

Sementara peluang menjadi bintang Madrid berikutnya mungkin menarik bagi Mbappe, peluang bergabung dengan juara Liga Primer adalah proposisi yang lebih menarik. Karena ini merupakan liga terbaik di dunia. Apa lagi yang diragukan.

3. Gengsi La Liga Sedang Jatuh

Kompetisi La Liga sedang mengalami penurunan. Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, jumlah penonton semakin memburuk dan begitu Lionel Messi hengkang, persaingan Barcelona-Real Madrid juga akan berkurang.

Klub Catalan sudah hancur dengan lebih banyak masalah di sana daripada ketimbang memamerkan prestasi. Sementara Madrid menemukan bentuknya lagi di bawah Zidane, apakah Mbappe benar-benar ingin menukar Ligue 1 dengan liga lain yang berisiko menjadi kompetisi yang didominasi satu tim?

Jika tujuan utamanya adalah memenangkan Liga Champions, maka Liverpool berada di posisi yang lebih baik untuk memenangkan kompetisi daripada Madrid.

4. Kesempatan Jadi Bintang Skuat Kelas Dunia

Liverpoolt tak bisa lagi dianggap sebelah mata. Dalam dua musim terakhir, pasukan Klopp banyak menghadirkan cerita menarik di mana mereka mampu mengumpulkan 196 poin dan 4 trofi selama 2 musim terakhir, termasuk trofi Liga Champions.

Artinya, Liverpool punya peluang untuk memenangkan banyak trofi di bawah asuhan Klopp. Pelatih berpaspor Jerman itu hanya kalah dalam satu pertandingan dua leg di Eropa sebagai ahli strategi Liverpool dan ada alasan mengapa seseorang sebaik Thiago memutuskan untuk datang ke Merseyside. Merupakan tantangan yang berbeda untuk mencoba dan mendominasi Liga Primer serta Liga Champions, dan Liverpool adalah klub dengan sejarah gemilang dan penggemar yang bersemangat.

Duo bek sayap terbaik di dunia, bek tengah terbaik di dunia, kiper terbaik di planet ini dan masih banyak lagi. Mbappe bisa menjadi wajah baru Liverpool jika memutuskan datang ke Anfield. Tantangan dan daya tarik semacam itu adalah sesuatu yang tidak dapat ditawarkan klub lain!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)