5 Alasan Kylian Mbappe Layak Gabung Liverpool

Rabu, 23 September 2020 - 10:01 WIB
loading...
5 Alasan Kylian Mbappe Layak Gabung Liverpool
Kylian Mbappe sedang dalam pantauan Real Madrid dan Liverpool. Dua klub raksasa di Eropa tersebut semakin rajin membuka komunikasi dengan agen sang pemain untuk membicarakan mengenai proses kepindahannya / Foto: thesportsrush
A A A
LIVERPOOL - Kylian Mbappe sedang dalam pantauan Real Madrid dan Liverpool . Dua klub raksasa di Eropa tersebut semakin rajin membuka komunikasi dengan agen sang pemain untuk membicarakan mengenai proses kepindahannya.

Saat ini Madrid sedang berusaha menjaga ruang finansial mereka mengingat ada tiga pemain incaran yang menjadi target Los Blancos tahun depan. Mereka adalah Eduardo Camavinga (Rennes), Dayot Upamecano (Red Bull Leipzig), dan Kylian Mbappe (PSG). (Baca juga: Proyek Senyap Real Madrid di Bursa Transfer 2021 )

Prancis dikenal tak pernah berhenti untuk memproduksi pemain muda berbakat, dan Zinedine Zidane sudah paham bagaimana ketiga pemain itu ditangani pelatih tangan dingin seperti Didier Deschamps. Bagaimana dengan Liverpool?

Liverpool tak mau tinggal diam begitu saja saat mendengar pemain incarannya masuk dalam target Madrid. Sekadar informasi, jawara Liga Inggris musim lalu itu diketahui pernah menghubingi Mbappe, namun Si Merah keberatan dengan harga yang ditawarkan PSG. (Baca juga: Mbappe di antara Geliat Transfer Real Madrid dan Liverpool )

Tapi ada alasan lain yang membuat Mbappe layak gabung Liverpool. Salah satu alasan kuatnya adalah Mbappe merupakan penggemar berat Klopp, sehingga koneksi inilah yang bisa dijadikan sebagai modal untuk mendatangkan ke Anfield.

Berikut 5 Alasan Kylian Mbappe Layang Gabung Liverpool

1. Juergen Klopp

Alasan terbesar bagi siapa pun untuk bergabung dengan Liverpool adalah Juergen Klopp. Memang, sudah jauh hari-hari ketika pemain seperti Toni Kroos menolak gagasan datang ke Anfield untuk pergi ke Real Madrid, sekarang, pesepak bola kelas dunia seperti Thiago Alcantara ingin bermain untuk The Reds.

Mengapa kamu bertanya? Jawabannya sederhana. Klopp merupakan pelatih yang mampu mengubah Liverpool menjadi tim terbaik di Inggris dan bisa dibilang tim terbaik di dunia. Mbappe dilaporkan adalah penggemar berat Klopp dan tidak sulit membayangkan bahwa dia ingin bekerja di bawah seseorang yang sangat berprestasi dan karismatik.

2. Daya Tarik Liga Inggris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)