Bek Senior Persija Siap Sambut Lanjutan Liga 1 2020

Selasa, 22 September 2020 - 22:20 WIB
loading...
Bek Senior Persija Siap Sambut Lanjutan Liga 1 2020
Tony Sucipto mengaku sudah siap tempur menghadapi lanjutan Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Tony Sucipto mengaku sudah siap tempur menghadapi lanjutan Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta . Bersama rekan-rekannya, bek senior itu yakin persiapan yang dilakukan selama lebih dari satu bulan ini sudah maksimal.

(Baca Juga: Kepolisian Italia Selidiki Dugaan Kecurangan Luis Suarez )

Sucipto menyatakan kondisi fisik para pemain yang dikhawatirkan menurun karena sempat lima bulan tidak berlatih bersama, sudah tidak lagi jadi masalah. Ini terlihat dari kemampuan skuad Macan Kemayoran ketika mengikuti latihan dengan intensitas tinggi.

“Untuk menuju Liga 1 masih ada beberapa pekan lagi untuk mematangkan persiapan yang kini sebenarnya sudah baik. Kondisi fisik para pemain bagus. Yang tidak kalah penting, kondisi tim juga sangat baik dan harmonis,” jelas pemain yang akrab disapa Toncip ini.

Toncip menambahkan siap tampil di posisi mana saja sesuai arahan pelatih. Pasalnya, dia dapat bermain di sejumlah tempat selama di lini belakang, seperti bek sayap, bek tengah hingga gelandang bertahan.

(Baca Juga: Jadi Pahlawan Milan, Pioli Sebut Ibrahimovic Sebagai Juara )

“Kalau pribadi saya siap dimainkan di posisi apapun. Pelatih yang menilai saya dibutuhkan di posisi mana,” pungkas bekas personel Persib Bandung berusia 34 tahun itu, disitus resmi Persija.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)