Si Kembar Juara Dunia Jermall dan Jermell Charlo yang Perkasa

loading...
Si Kembar Juara Dunia Jermall dan Jermell Charlo yang Perkasa
Si Kembar Juara Dunia Jermall dan Jermell Charlo yang Perkasa/Boxing Scene
Jermell Charlo dan Jermall Charlo petinju kembar identik yang sama-sama juara dunia tinju. Jermell Charlomenguasai sabuk tinju Kelas Welter super WBC. Sang kakak, Jermall Charlo adalah penguasa sabuk tinju Kelas Menengah WBC.

Sejak lahir, Jermall dan Jermell dibandingkan satu sama lain, yang wajar mengingat bahwa mereka adalah kembar identik yang masing-masing meraih karir yang sukses dan mendapatkan reputasi sebagai salah satu petinju terbaik di dunia.

Baca Juga: Islam Akan Jadi Juara Dunia dengan Jalannya Sendiri seperti GGG

Jermall dan Jermell menjadi kembar identik pertama dalam sejarah tinju duniayang memegang sabuk juara pada waktu yang sama. Tetapi sementara mereka mencintai dan saling mendukung satu sama lain.



Jadi, meskipun mungkin selalu ada unsur persaingan antar saudara dalam hal apa yang dapat mereka capai, mereka selalu akur seperti Vitali dan Wladimir Klitschko, sama-sama mantan juara dunia Kelas Berat, yang menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama dan tidak akan pernah bertengkar satu sama lain. "Saya dan saudara saya saling mendukung mulai saat ini dalam karir kami, kami akan mengerahkan kekuatan penuh selain KO,"kata Jermell.

Si Kembar Juara Dunia Jermall dan Jermell Charlo yang Perkasa

Jermell Charlo menjadi raja tinju Kelas Welter Super WBC/Boxing Scene

Jermell bahkan tidak ingin bertarung di kelas yang sama dengan Jermall, yang menyerahkan gelar dunia kelas Menengah juniornya (Welter super) untuk naik ke Kelas Menengah pada tahun 2017. Ia telah memenangkan kedua gelar tersebut.

Jermell, sementara itu, sangat puas untuk tetap berada di kelas Welter super dan terus menang dan mengalahkan lawan, seperti yang telah dia lakukan dalam tiga pertarungan gelar dunianya. "Aku tidak akan pindah. Akan kuceritakan semuanya sekarang," kata Jermell kepada ESPN.



"Saya menambah berat badan. Saya terhidrasi. Ya, saya sangat baik. Saya suka divisi berat (69,9Kg) ini, terutama karena saya terpisah dari saudara laki-laki saya. Saya tidak ingin menjadi di divisi yang sama di mana hampir terlihat seperti siapa petarung yang lebih baik? Siapa kembar yang lebih baik? "
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top