Jelang Bentrok Arsenal, Leicester City Lapar dan Dahaga Gelar

Rabu, 23 September 2020 - 17:01 WIB
loading...
Jelang Bentrok Arsenal, Leicester City Lapar dan Dahaga Gelar
Jelang Bentrok Arsenal, Leicester City Lapar dan Dahaga Gelar. Foto: IST
A A A
LEICESTER - Leicester City bermaksud menjungkalkan Arsenal di Piala Liga Inggris 2020/2021. Musim lalu mereka terhenti di babak semifinal sehingga tahun ini sangat penasaran memenangkan gelar.

Musim lalu, The Foxes- julukan Leicester City, terhenti di babak semifinal Piala Liga Inggris usai takluk 1-2 di markas Aston Villa. Akibat kekalahan itu, anak asuh Brendan Rodger kehilangan kesempatan mengangkat trofi Piala Liga Inggris. (Baca Juga: Lima Alasan Kylian Mbappe Bakal Gabung Liverpool )

“Tahun lalu kami rugi dan kecewa karena terhenti. Sekarang kami berikan segalanya untuk trus maju,” kata Rodgers jelang bentrok Arsenal.

Jika berhasil menjungkalkan Arsenal, Leicester berpeluang berhadapan dengan Liverpool. Dengan catatan Liverpool mengalahkan Lincoln City di putaran ketiga yang berlangsung Jumat (25/9/2020).

Pertemuan Leicester dan Arsenal juga diprediksi menarik mengingat kedua tim sedang dalam performa baik di Liga Inggris. Hingga pekan kedua, Leicester dan Arsenal mencatat rekor 100% kemenangan. (Lihat Grafis: Mbappe di antara Real Madrid dan Liverpool )

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City: Ward; Justin, Morgan, Soyuncu, Thomas; Choudhury, Mendy; Gray, Maddison, Albrighton; Iheanacho

Arsenal: Macey; Cedric, Saliba, Luiz, Holding, Kolasinac; Elneny, Guendouzi; Pepe, Nketiah, Saka
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)