Sergi Roberto Mengaku Hanya Bisa Berdoa ketika Messi Berniat Tinggalkan Barcelona

loading...
Sergi Roberto Mengaku Hanya Bisa Berdoa ketika Messi Berniat Tinggalkan Barcelona
Gelandang bertahan Barcelona, Sergi Roberto mengatakan masih belum bisa melupakan apa yang dirasakannya ketika Lionel Messi berniat pergi. Foto: reuters
BARCELONA - Gelandang bertahan Barcelona, Sergi Roberto mengatakan masih belum bisa melupakan apa yang dirasakannya ketika Lionel Messi berniat pergi. Dia mengaku hanya bisa berdoa agar La Pulga terus bertahan.

(Baca Juga: LaLiga Tak Pernah Khawatir Kehilangan Bintang, Termasuk Messi)

Bulan lalu Messi sempat mengejutkan dunia karena menyatakan ingin meninggalkan Camp Nou. Saat itu, dia bermaksud mengaktifkan klausal dalam kontrak yang membolehkannya pergi pada akhir musim.

Upaya Messi dihalangi Barcelona dengan alasan klausal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Blaugrana bahkan sampai mengancam akan menempuh jalur hukum jika penyerang asal Argentina itu tetap nekat bergabung dengan klub lain.



Pada akhirnya, pemain berusia 33 tahun itu mengalah dan memutuskan bertahan satu musim lagi. Meski sudah cukup lama berlalu, peristiwa itu masih diingat sejumlah pemain Barcelona, temasuk Roberto.

Roberto mengatakan saat itu sangat terkejut dengan kabar yang didengarnya. Dia hanya bisa berdoa agar Messi tidak jadi pergi. “Saya berpikir sama dengan warga semua warga Katalan, bahwa tidak mungkin benar bahwa Messi tidak ingin lagi bersama kami,” ucapnya.

(Baca juga: Pulangkan Javi Martinez ke Bilbao, Bayern Raup Euro Lagi)



“Saya tidak bisa membayangkan Barca tanpa Leo (Messi). Saya hanya bisa berdoa agar dia tetap bertahan. Saya melihatnya berlatih dengan sangat baik. Dia pemain yang begitu profesional. Saya tidak pernah ragu dia akan memerikan 100 persen kepada klub ini,” lanjutnya, dilansir skysport.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top