Pulangkan Javi Martinez ke Bilbao, Bayern Raup Euro Lagi

Rabu, 23 September 2020 - 12:03 WIB
loading...
Pulangkan Javi Martinez ke Bilbao, Bayern Raup Euro Lagi
Bayern Muenchen kembali menangguk uang dengan menjual Javi Martinez kembali ke Athletic Bilbao/Foto/YahooSports
A A A
MUNICH - Setelah melepas Thiago Alcantara ke Liverpool dengan nilai transfer 30 juta euro (Rp520 miliar), Bayern Muenchen kembali menangguk uang dengan menjual Javi Martinez kembali ke Athletic Bilbao .

Menurut Bild, Bayern telah menyelesaikan negosiasi transfer untuk mengirim Javi Martinez kembali ke Athetico Bilbao. Pemain berusia 32 tahun itu akan kembali ke klub Spanyol yang dia bintangi antara 2006 dan 2012. ( ).

Martinez bergabung di raksasa Jerman dengan biaya transfer 40 juta euro (Rp694 miliar) delapan tahun lalu. Bild mencantumkan nilai transfer ke Bilbao kini hanya senilai 10 juta euro. Martinez akan menandatangani kontrak dua tahun dengan klub lamanya. ( ).

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Martinez, yang berada di tahun terakhir kontraknya, ingin meninggalkan Bayern . Bos Bayern Karl Heinz-Rummenigge mengonfirmasi bahwa pemain internasional Spanyol itu secara aktif mencari klub pada akhir Agustus. ( ).

Martinez membuat 238 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi dalam sembilan musim. Dia mencetak gol 13 kali dan mencatat 18 assist.

Sepanjang karier di Bayern , Martinez mengoleksi delapan trofi Bundesliga , lima DFB-Pokal , dua trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)