Pemain Cedera Mulai Pulih, Madrid Siap Hadapi Betis

Kamis, 24 September 2020 - 03:05 WIB
loading...
Pemain Cedera Mulai Pulih, Madrid Siap Hadapi Betis
Skuad mulai lengkap, Real Madrid sudah tidak sabar meraih kemenangan pertamanya saat menyambangi Real Betis, Minggu (27/9/2020). Foto: marca
A A A
MADRID - Real Madrid ingin segera menebus hasil minim pada laga pembuka La Liga musim 2020/2021. Los Blancos sudah tidak sabar meraih kemenangan pertamanya saat menyambangi Real Betis, Minggu (27/9/2020).

(Baca Juga: Morbidelli Sambut Kedatangan Valentino Rossi di Petronas SRT )

Madrid memulai misi menjaga gelar dengan catatan kurang memuaskan. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya bisa bermain 0-0 di kandang Real Sociedad. Disinyalir hasil ini diraih karena ada enam pemain yang absen akibat masalah kesehatan.

Eder Militao, Mariano Dia, Lucas Vazquez, Eden Hazard Isco dan Marco Asensio belum bugar sepenuhnya. Kabar baiknya, kondisi mayoritas diantara mereka sekarang mulai membaik dan sudah beraktivitas lagi seperti biasa.

Hazard, Asensio, Isco dan Vazquez diberitakan telah ikut berlatih. Mereka terlihat melakukan sejumlah variasi latihan di lapangan, meningkatkan kontrol dan penguasaan bola, serta cara menekan lawan.

Kondisi Militao juga diyakini semakin bugar. Namun, bek asal Brasil masih menjalani latihan individu di gym. Hanya saja masih belum diketahui apakah dia bisa ikut bertanding melawan Betis di Estadio Benito Villamarin, akhir pekan nanti.

(Baca Juga: Performa Melempem, Dovizioso Akui Ducati Sulit Dikendarai )

Begitu juga dengan Hazard dan Asensio yang sampai saat ini masih diragukan kesiapannya. Namun, ada peluang Mariano akan merumput lagi setelah pulih dari amandel. Sementara Isco dan Vazquez punya kans lebih besar untuk bertanding.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)