Morbidelli Sambut Kedatangan Valentino Rossi di Petronas SRT

Rabu, 23 September 2020 - 15:01 WIB
loading...
Morbidelli Sambut Kedatangan Valentino Rossi di Petronas SRT
Morbidelli Sambut Kedatangan Valentino Rossi di Petronas SRT. Foto: VR46
A A A
MUGELLO - Franco Morbidelli mengaku antusias dan tak sabar menunggu kedatangan Valentino Rossi ke tim balap Petronas Yamaha SRT. Morbidelli adalah pembalap sekaligus anak didik Rossi di akademi VR46.

Keputusan pisah tim pabrikan Monster Energy Yamaha dan Valentino Rossi akhir musim ini membuat The Doctor ‘tersisih’ ke tim satelit Petronas SRT. Hikmahnya, Rossi bisa dekat dengan anak didik sekaligus pembalap kesayangannya yakni Morbidelli.

“Saya sangat senang jika akan terjadi seperti itu (membalap sebagai rekan Rossi pada musim depan). Kisah yang indah dari segala sisinya,” kata Morbidelli dikutip Tutto Motori Web, Rabu (23/8/2020).

Masa depan Rossi memang tengah jadi sorotan di MotoGP. Kontraknya bersama Monster Energy Yamaha akan berakhir tahun ini (akhir musim 2020). (Lihat Grafis: Vinales Pole di MotoGP Emilia Romagna )

Rossi diprediksi cuma memperkuat Petronas SRT selama satu tahun. Kemudian pembalap berjuluk The Doctor diyakini bakal pensiun sambil fokus membantu tim VR46 promosi ke MotoGP. (Baca Juga: Valentino Rossi Sudah Tak Bergairah )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)