Positif Palsu Virus Corona, Odegaard Bisa Temani Madrid Kontra Betis

Rabu, 23 September 2020 - 17:31 WIB
loading...
Positif Palsu Virus Corona, Odegaard Bisa Temani Madrid Kontra Betis
Real Madrid mendapat kabar gembira mengenai kesehatan Martin Odegaard setelah sempat dinyatakan positif virus Corona. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid mendapat kabar gembira mengenai kesehatan Martin Odegaard setelah sempat dinyatakan positif virus Corona . Gelandang berusia 21 tahun itu ternyata hanya berstatus positif palsu.

(Baca Juga: LaLiga Tak Pernah Khawatir Kehilangan Bintang, Termasuk Messi )

Madrid sempat mengumumkan Odegaard terpapar virus Corona berdasarkan hasil tes yang dilakukan setelah laga pertama La Liga musim 2020/2021 kontra Real Sociedad. Ini membuat pemain berpotur 178 cm itu diyakini bakal absen melawan Real Betis pada akhir pekan nanti.

Namun, Madrid mendapat kabar gembira. Menurut hasil tes PCR terbaru yang dilakukan semua personel Los Blancos, diketahui bahwa hasilnya negatif. Artinya, Odegaard hanya berstatus false positif alias bebas dari virus Corona.

“Real Madrid menginformasikan bahwa berdasarkan hasil tes Covid-19 (virus Corona) terbaru yang dilakukan seluruh pemain tim utama dan staff kepelatihan, semua hasilnya diketahui negatif,” jelas pernyataan Madrid, dilansir marca.

Dengan demikian, situasi di Santiago Bernabeu kembali kondusif. Para pemain juga sudah diperbolehkan berlatih. Namun, khusus Odegaard, dia masih harus lulus satu tes lagi agar diperbolehkan ikut latian.

Tapi, bila melihat kondisi kesehatannya, pemuda bepostur 178 cm diyakini sudah bisa kembali beraktivitas di Valdebebas sebelum Madrid bertandang ke Estadio Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020).

(Baca juga: Pulangkan Javi Martinez ke Bilbao, Bayern Raup Euro Lagi )

Dengan demikian, Madrid tidak perlu khawatir akan kehilangan salah satu pemainnya lagi saat bentrok Betis. Soalnya, tim asuhan Zinedine Zidane itu perlu semua kekuatan untuk meraih kemenangan pertamanya di kompetisi domestik musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)