Frank Lampard Berjanji Hattrick Kai Havertz Bukan yang Pertama

Kamis, 24 September 2020 - 06:20 WIB
loading...
Frank Lampard Berjanji Hattrick Kai Havertz Bukan yang Pertama
Frank Lampard memuji aksi Kai Havertz yang mencetak hattrick kala Chelsea menggulung Barnsley di Piala Liga Inggris. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Frank Lampard puas melihat penampilan timnya, Chelsea berpesta gol ke gawang Barnsley di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup . Ia pun berjanji kalau hattrick Kai Havertz pada pertandingan tersebut bukan yang pertama.

Apa yang diperlihatkan Havertz di Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB, terbilang sangat mengejutkan. Ia sempat disorot setelah dua penampilannya di Liga Primer Inggris. (Baca juga : Hasil Pertandingan Piala Liga Inggris 2020/2021, Kamis (24/9/2020) )

Tapi keraguan publik akhirnya terjawab dengan tiga gol tersebut. Tak hanya itu Havertz juga berjasa atas gol lainnya. (Baca juga : Singkirkan Leicester, Arsenal Berpeluang Jumpa Liverpool )

Usai pertandingan kepada media Lampard mengatakan bahwa semuanya mesti bersabar untuk bisa menyaksikan penampilan apik pemain 21 tahun itu. Dan tiga gol yang dibuatnya itu jadi pertanda kalau Havertz bakal lebih mengganas lagi. (Baca juga : Kai Havertz Lebih Suka Main di Posisi Playmaker )

"Saya senang dengan Kai dan segala sesuatu pada malam yang saya inginkan darinya. Itu adalah latihan yang hebat baginya, pertandingan lain untuk melihat bagaimana kami ingin melatih bola, tetapi juga memiliki kebebasan pada bola dan kombinasi. Ini malam pertama dari banyak malam indah baginya," ungkap Lampard dikutip Sky Sports.

Pada pertandingan tersebut, Lampard juga memberikan kesempatan Thiago Silva mengawali debutnya. "Ini menarik bagi kami," kata Lampard tentang debut Silva yang berlangsung lebih dari satu jam.

"Dia baru saja berlatih selama berminggu-minggu dengan kami. Tapi dia memberikan sesuatu untuk kami dengan jiwa seorang pemimpin. Saat ini, fakta bahwa dia tidak bisa berbicara bahasa tidak terlalu menjadi masalah," imbuh Lampard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)