Gol Akrobatik Widodo C Putro Terbaik Piala Asia Sepanjang Masa!

Kamis, 24 September 2020 - 07:48 WIB
loading...
Gol Akrobatik Widodo C Putro Terbaik Piala Asia Sepanjang Masa!
Gol Akrobatik Widodo C. Putro Terbaik Piala Asia Sepanjang Masa!
A A A
Kabar gembira bagi sepak bola Indonesia. Mantan striker Timnas Indonesia Widodo Cahyono Putro memenangkan AFC Asian Cup Greatest Goals Bracket Challenge. Dalam final, Widodo mengalahkan gol Abbas Chahrour dari Lebanon dengan mengumpulkan 72 persen suara.

Dalam sistem voting di situs AFC , gol akrobatik Widodo C Putro menghipnotis penggemar sepak bola di Asia. Gol akrobatik Widodo C Putro ke gawang Kuwait di putaran final Piala Asia 1996 .

Gol Akrobatik Widodo C Putro Terbaik Piala Asia Sepanjang Masa!


Gol akrobatik itu merupakan salah satu yang terbaik dalam sejarah Piala Asia AFC dan, berdasarkan polling tersebut, jelas masih sangat segar di ingatan fans Indonesia. Widodo mengalahkan gol Abbas Chahrour, yang membuat sejarah dengan menjadi pemain pertama dari Lebanon yang mencetak gol di Final Piala Asia AFC - melakukannya melawan Irak pada edisi 2000 di kandang sendiri.

Kemenangan Widodo mengakhiri AFC Asian Cup Greatest Goals Bracket Challenge, dengan 32 gol yang dicetak oleh pemain terbaik Asia dipertandingkan. Di posisi ektiga ditempati striker Vietnam Le Cong Vinh yang mengalahkan gol pemain India Sunil Chhetri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)