Luis Suarez, Messi dan Neymar Pernah Jadi Trisula Menakutkan

loading...
Luis Suarez, Messi dan Neymar Pernah Jadi Trisula Menakutkan
Trio MSN, sempat jadi trisula Barcelona yang menakutkan. Foto : Livescore
MADRID - Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar atau yang pernah dikenal dengan trio MSN, pernah menjadi trisula menakutkan. Sayangnya, kebersamaan mereka berakhir dan kini hanya tinggal Messi yang tersisa di Barcelona.

Neymar jadi pemain pertama yang memisahkan diri ke Paris Saint Germain (PSG) pada 2017. Teranyar Suarez yang harus mengucapkan selamat tinggal pada Messi setelah resmi dijual Barca ke Atletico Madrid. (Baca juga : Dijual Barcelona, Luis Suarez Resmi Jadi Pemain Atletico)

Seperti apa kehebatan MSN ketika masih beredar di pentas Eropa dan dunia? Berikut catatan dikutip Opta, Kamis (24/9/2020). (Baca juga : Suarez ke Atletico, Inilah Fakta yang Tak Boleh Dilupakan)

77
Barca memenangkan 77 persen pertandingan yang luar biasa ketika trio MSN dimainkan.

73,7
Ada penurunan hasil yang ketika setidaknya satu dari trio MSN absen, dengan rasio kemenangan merosot menjadi 73,7 persen. Namun, poin per game sama di 2,4.

253
Dalam 113 pertandingan MSN yang semuanya dimainkan bersama, ketiganya menyumbang 253 gol untuk Barcelona.



104
Rasio gol Messi sedikit di bawah satu per pertandingan ketika MSN ada di Barcelona.

68,9
Ketika salah satu anggota MSN absen, penguasaan bola Barcelona mencapai 68,9 persen, lebih tinggi dari 66,6 persen ketika mereka semua bermain.

3
Tanpa satu anggota MSN, Barcelona mencetak rata-rata tiga gol per pertandingan, dibandingkan dengan 2,8 gol per pertandingan yang sedikit lebih rendah dengan Messi, Neymar dan Suarez semuanya bermain.
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top