Ditinggalkan dari Bagian Sejarah Scaloni, Di Maria: Saya Bakal Berjuang

Jum'at, 25 September 2020 - 02:02 WIB
loading...
Ditinggalkan dari Bagian Sejarah Scaloni, Di Maria: Saya Bakal Berjuang
Angel Di Maria masih belum percaya jika dirinya ditinggalkan dari skuat Argentina pada kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan (CONMEBOL) / Foto: FIFA
A A A
PARIS - Angel Di Maria masih belum percaya jika dirinya ditinggalkan dari skuat Argentina pada kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Winger Paris Saint Germain (PSG) itu masih bertanya-tanya mengapa pelatih Lionel Scaloni mencoret namanya.

Di Maria merasa kecewa lantaran dirinya tidak menemukan penjelasan yang tepat dari Scaloni. Sehingga ia sulit untuk mengasumsikannya. Tapi satu hal yang perlu digarisbawahi adalah membela tim nasional merupakan salah satu impian setiap pesepak bola. (Baca juga: Lionel Messi Masuk Skuat Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL )

Tetapi mengapa Di Maria justru ditinggalkan dalam bagian sejarah Scaloni? (Baca juga: Ketika Pirlo Bertaruh pada Pemain Muda Seharga Rp1,3 Miliar )

"Jika saya melakukan segalanya, seperti yang saya lakukan di klub, sesi latihan, serta mencoba menjadi bintang penuh ke-11 untuk dapat berada di Tim Nasional, bersaing di Copa América atau mencapai Piala Dunia, tetapi sulit untuk memahami bahwa ketika seseorang tidak dapat dipanggil," ungkap Di Maria saat berbicara dengan Radio Continental seperti dikutip dari AS Sport, Kamis (24/9/2020).

"Saya tidak memiliki penjelasan dan mereka juga tidak memberikannya kepada saya. Saya akan terus melawan dia, saya akan melanjutkan apapun yang terjadi tanpa menurunkan tangan saya. Saya tahu bahwa pada akhirnya seseorang akan mendapatkan pahala. Yang saya lakukan dalam karier saya adalah melihat ke depan. Saya tidak perlu menyalahkan diri saya sendiri untuk apapun. Kalau saya tidak dipanggil itu karena mereka tidak mau memanggil saya dan mereka memanggil pemain lain. Saya akan terus bekerja untuk berada di Timnas.Pada usia 32 tahun, apakah saya sudah tua? Banyak yang mengatakan itu, tetapi saya menunjukkan di setiap pertandingan dan setiap akhir pekan bahwa saya tidak terlihat seperti itu.

Sekadar informasi, Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan sejatinya digelar pada Maret 2020. Tetapi pandemi virus corona memaksa pertandingan tersebut ditunda hingga Oktober. Sekarang tim besutan Lionel Scaloni, yang sudah tak bermain sejak November akan memulai pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan melawan Ekuador di Buenos Aires pada 8 Oktober. Selanjutnya, Messi dkk akan bertandang ke Bolivia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)