Ketika Pirlo Bertaruh pada Pemain Muda Seharga Rp1,3 Miliar

loading...
Ketika Pirlo Bertaruh pada Pemain Muda Seharga Rp1,3 Miliar
Cara Pirlo bertaruh pada pemain seharga 75 ribu euro atau sekira Rp1,3 miliar tersebut patut diacungi jempol. Pasalnya, Frabotta mampu membayar lunas kepercayaan pelatih dengan penampilan yang mengesankan / Foto: AS Sport
TURIN - Andrea Pirlo mulai mendapatkan tempat di hati penggemar saat membawa Juventus menang 3-0 melawan Sampdoria pada laga pembuka Serie A. Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo memberikan kontribusi besar di balik keberhasilan Si Nyonya Tua memetik tiga poin.

Selain tiga pemain tersebut ada pemain lain yang berhasil mencuri perhatian. Dia adalah Gianluca Frabotta. Tampil sebagai starter, bek berusia 21 tahun itu memulai debut yang tidak mengecewakan. (Baca juga: Resmi, Juventus Pulangkan Alvaro Morata ke Turin)

Cara Pirlo bertaruh pada pemain seharga 75 ribu euro atau sekira Rp1,3 miliar tersebut patut diacungi jempol. Pasalnya, Frabotta mampu membayar lunas kepercayaan pelatih dengan penampilan yang mengesankan. (Baca juga :Trump Tak Jamin Transfer Kekuasaan Berlangsung Damai Jika Kalah Pilpres)

Meskipun bermain dengan tim bertabur bintang, namun Frabotta tidak merasa demam panggung. Dia justru mampu menjaga keseimbangan tim saat Pirlo menggunakan skema 3-4-2-1. (Baca juga:Keluwesan Pirlo Kejutkan Laga Pembuka Seri A Italia)



Menurut catatan whoscored, selama 67 menit tampil sebagai pemain sayap kiri, Frabotta mendapatkan rating 6,96 dengan akurasi umpan 83,7%. Jika dilihat itu tidak terlalu buruk bagi pemain debutan.

Pirlo ingin menggarisbawahi sebelum berlari, Anda harus belajar berjalan, dan itulah yang dilakukan oleh sang Maestro. Dengan kondisi Alex Sandro, yang masih mengalami cedera, Pirlo kemungkinan masih akan memainkan Frabotta dan Transfermarkt tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan salah satu pembaruan nilai buat pemain debutan Juventus tersebut.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top