Povetkin: Mau Kah Kau Datang Ke Rusia, Fury?

Kamis, 24 September 2020 - 18:50 WIB
loading...
Povetkin: Mau Kah Kau Datang Ke Rusia, Fury?
Povetkin: Mau Kah Kau Datang Ke Rusia, Fury?
A A A
MOSKOW - Promotor Alexander Povetkin , Andrey Ryabinskiy, menantang juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury bertarung di Rusia. Ryabinskiy menunjuk Stadion Luzhniki di Moskow sebagai arena pertarungan.

Stadion Luzhniki yang memiliki fasilitas lengkap dengan kapasitas 80.000 kursi di ibu kota Rusia ideal untuk tempat pertarungan. "Mengapa tidak? Ini adalah salah satu lokasi yang memungkinkan,"kata Ryabinskiy.

Ryabinskiy mengatakan tentang peluang menjadi tuan rumah pertarungan gelar Kelas Berat dunia masa depan di Rusia. "Jika pertarungan seperti itu terjadi, itu akan benar-benar menjadi sebuah acara di dunia tinju, di mana pun itu terjadi: di Rusia atau di negara lain mana pun di dunia."

Fury memiliki rencana untuk menggelar pertarungan unifikasi dengan pemegang gelar IBF, WBA, WBO, IBO Anthony Joshua. Namun, sebelumnya, Fury harus menjalani trilogy dengan Deontay Wilder . Nah, Povetkin bisa menajdi penantang wajib Fury jika bisa mengalahkan Dillian Whyte lagi pada 21
November.

Dalam pertarungan pertama pada 22 Agustus lalu, Povetkin memukul KO Whyte di ronde kelima di London, Inggris. Ditanya apakah Povetkin bertujuan untuk menegakkan tantangan wajib Fury, Ryabinskiy secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports: "Kami akan bekerja ke arah ini.’’

"Perebutan gelar dunia adalah peristiwa besar dalam karir petarung mana pun, dan dengan segala alasannya, tentu kami akan mencari pertahanan wajib dari WBC."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)