Barcelona Hilang Kesabaran: 16 Pemain Dijual Sejak Kekalahan dari AS Roma di 2018

loading...
Barcelona Hilang Kesabaran: 16 Pemain Dijual Sejak Kekalahan dari AS Roma di 2018
Sebanyak 16 pemain telah dijual Barcelona sejak 2018, termasuk Luis Suarez, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic/Foto/fcbarcelonanoticias.com
BARCELONA - Barcelonatelah telah kehilangan kesabarannnya sejak kekalahan mereka dari AS Roma di Liga Champions 2018. Sebanyak 16 pemain telah mereka jual, dan hanya tiga pemain yang berhasil melewati tiga musim terakhir di klub Catalan tersebut.

Bahkan ketiganya, Thomas Vermaelen, Ivan Rakitic, dan Luis Suarez, musim ini semuanya tidak lagi berada di Camp Nou. Suarez menjadi yang terakhir pergi setelah memastikan kepindahannya ke Atletico Madrid pada Rabu (23/9/2020) malam. (Baca juga: Suarez Tak Serakah, Morata Kurang Greget).

Pekan ini, Barcelona tak hanya kehilangan Suarez, Nelson Semedo juga hengkang ke Wolverhampton Wanderers, dan kemungkinan masih ada lagi yang akan pergi. (Baca juga: Gol Akrobatik Widodo C Putro Terbaik Piala Asia Sepanjang Masa!).

Tapi sebelum itu, berikut pemain yang hengkang dari Barcelona sejak kekalahan mereka dari AS Roma di Liga Champions 2018, seperti dikutip dari Marca. (Baca juga: Resmi Pindah ke Chelsea, Ini Kelebihan Mendy ketimbang Kepa Arrizabalaga).



Marlon (0 musim)

Penggemar Blaugrana hampir tidak bisa melihat Marlon beraksi. Dia tiba dari Fluminense pada Desember 2016 dengan harga lima juta euro, dan meskipun dia melakukan debut untuk Barcelona musim itu, saat itu juga di pergi. Pertama ke Nice dengan status pinjaman dan kemudian secara permanen ke Sassuolo pada 2018.

Gerard Deulofeu (setengah musim)



Barcelona membawa kembali produk akademi mereka ke klub pada 2017 seharga 12 juta euro. Namun pemain sayap itu tidak mendapatkan menit yang diinginkannya dan pergi pada jendela transfer Januari 2018 ke Watford. The Hornets mengikat permanen pada musim panas berikutnya dengan harga 13 juta euro.
halaman ke-1 dari 4
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top