Breaking News: Zlatan Ibrahimovic Terinfeksi Covid-19

Kamis, 24 September 2020 - 23:28 WIB
loading...
Breaking News: Zlatan Ibrahimovic Terinfeksi Covid-19
Zlatan Ibrahimovic (kiri) mengenakan masker saat berada di Milan. Foto: IST
A A A
MILAN - Kabar tak enak datang dari raksasa Serie A, AC Milan . Penyerang gaek mereka, Zlatan Ibrahimovic , positif terinfeksi Covid-19.

Lewat laman resmi klub, Kamis (24/9/2020) AC Milan mengumumkan bahwa Ibrahimovic diketahui positif terinfeksi virus corona setelah menjalani dua kali tes swab menjelang laga kontra Bodo/Glimt. Sesuai protokol kesehatan, Ibra langsung menjalani karantina mandiri di rumahnya.

“Klub telah memberi tahu otoritas terkait dan pemain tersebut segera dikarantina di rumah.” tulis AC Milan dalam keterangannya. (Lihat Grafis: Peneliti Temukan Sinar UV Bunuh COVID-19 Tanpa Bahayakan Manusia )

Di media sosial, Ibrahimovic curhat tentang kondisi kesehatannya pasca dinyatakan terinfeksi. Penyerang 38 tahun asal Swedia itu masih bisa berkelakar dengan menyebut virus corona salah sasaran karena menginfeksi dirinya.

“Kemarin saya dites negatif, tapi hari ini hasilnya positif. Tak ada gejala apapun. Covid ini punya keberanian untuk menantang saya. Ide yang buruk,” tulis Ibrahimovic di Twitter.

Sebelum Ibra, AC Milan juga mengumumkan satu pemainnya yakni Leo Duarte positif Covid-19. Bek 24 tahun asal Brasil itu sempat tampil di laga perdana AC Milan di Serie A melawan Bologna, dua hari lalu, sebelum akhirnya dinyatakan positif terinfeksi. (Baca Juga: Ibrahimovic Ngamuk, Milan Gulung Bologna )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)