Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T

Jum'at, 25 September 2020 - 08:26 WIB
loading...
A A A
Mayweather tidak berhemat dalam hal properti. Itulah mengapa dia punya tiga rumah mewah yang tersebar di seluruh negeri - di Los Angeles, Las Vegas, dan Miami. Jika ditotal, ketiga rumah mewah itu senilai hampir Rp604 miliar!

Pembelian terakhirnya adalah kompleks Nevada yang harganya sangat mahal yaitu 7,8 juta pounds (sekitar Rp148 Miliar). Rumah besar Vegas milik juara tinju yang tak terkalahkan ini memiliki 11 kamar tidur, 14 kamar mandi, kolam renang dalam dan luar ruangan, dan gym.

Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T


Ada juga gudang anggur dan kebun anggurnya sendiri, serta dua garasi bawah tanah terpisah yang menampung koleksi mega mobilnya - lebih banyak lagi yang akan dibahas nanti. Tempat tinggalnya di LA di Beverly Hills memberinya uang sebesar 19 juta pounds (sekitar Rp361 miliar).

Properti ini memiliki enam kamar tidur supermewah. Ada juga gambar pertarungan Mayweather melawan Conor McGregor di dinding. Rak anggur yang bisa menyimpan hingga 225 botol. Jika bosan di luar rumah, Mayweather bisa bersantai di bioskop pribadi untuk 12 tempat duduk. (Baca juga : Su-30 Jatuh Diduga Tak Sengaja Dirudal Sesama Jet Tempur Rusia )

Kalau lapar dan mau nyemil, makanan ringan selalu tersedia di rak makanan. Mayweather membangun kompleks Las Vegas-nya pada 2018. Properti ini memiliki 11 kamar tidur Mayweather menghabiskan sebagian besar waktunya di rumahnya di Las Vegas. Rumah liburan Miami ini juga merupakan bagian dari portofolio properti Mayweather. Properti tepi laut, Mayweather seharga 5,3 juta pounds pada tahun 2015.

Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T


Mayweather jarang terlihat di kediamannya di Miami. Properti dengan enam tempat tidur, 10 kamar mandi memiliki semua yang diinginkan superstar olahraga, dan kecintaannya pada anggur berlanjut dengan 225 rak anggur yang dia pamerkan sebelumnya di media sosial yang dipasang di dinding dapur. Ada juga ruang bioskop 12 tempat duduk, lengkap dengan toko camilan sendiri yang penuh dengan popcorn, cokelat, dan manisan.

Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T


Sementara rumah lima kamar tidur tepi pantai Miami adalah rumah liburan yang sempurna. Mayweather membeli lahan 5,200 kaki persegi seharga 5,3 juta pounds pada tahun 2015, tetapi jarang terlihat di sana. Kamar ini menampilkan desain yang ramping, dengan tata letak terbuka dan jendela dari lantai ke langit-langit sebagai pengganti dinding. Di luar, ada kolam renang dan spa 'tepi-nol', dan mansion juga dilengkapi dengan dermaga pribadi sebagai bagian dari fitur muatan kapal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)