Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T

Jum'at, 25 September 2020 - 08:26 WIB
loading...
Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T
Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr. bangkrut? Ya, gosip bangkrutnya mantan petinju yang tidak terkalahkan dalam karirnya tersebut menjadi perbincangan hangat. Namun, Mayweather tetaplah Mayweather. Dia santai menjawab isu bangkrut itu. Dia malah pamer kekayaan, kemewahan dan gaya hidup glamor. Selama ini, gaya hidup Floyd Mayweather Jr. memang dikenal glamor dan senang hidup mewah.

(Baca juga : Nenek di India Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh Majalah Time )

Mayweather punya kegemaran memamerkan kekayaannya yang tidak akan habis untuk tujuh turunan. Kali ini, Mayweather yang berusia 43 tahun kembali memamerkan kekayaannya yang membius jutaan followersnya di media sosial. Bila ditotal,

Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T


Lihatlah, deretan rumah-rumah mewah di Los Angeles, Miami, dan Las Vegas seharga 32 juta poundsterling, jet pribadi senilai 50 juta pounds, koleksi mobil senilai 20 juta pounds hingga jam tangan senilai 14 juta pounds menjadi sumber kekayaan Mayweather yang diperolehnya setelah 50 kali bertarung.

(Baca juga : Mengaku Dapat Wangsit, Keponakan Temukan Rp403 M di Bekas Rumah Escobar )

Bila ditotal, jet pribadi, rumah mewah, dan jam tangan senilai 116 juta poundsterling atau sekitar Rp2,2 triliun dengan asumsi 1 poundsterling = Rp19.000. Itu belum dihitung dari uang tunai yang tidak disebut jumlahnya. Mayweather sering memamerkan tumpukan uang yang dibeber di meja atau tidur beralas uang.

Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T


Money 'secara teratur membuat kita kagum dengan gaya hidupnya yang luar biasa, berbagi video dan foto di dalam rumahnya yang luar biasa, memamerkan wahana terbarunya, serta perhiasannya yang mahal. Mayweather membangun kehidupannya seperti sekarang setelah menjadi salah satu dari hanya enam olahragawan di dunia yang pernah menghasilkan lebih dari USD1 miliar (760 juta pounds) dalam karirnya - dengan laporan mengatakan itu mungkin sebanyak 2,4 miliar pounds. Penasaran, yuk, intip kekayaan Mayweather.

Tiga Rumah Supermewah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)