Cetak Dua Gol, Klopp Garansi Curtis Jones Tampil Reguler di Tim Inti

Jum'at, 25 September 2020 - 11:06 WIB
loading...
Cetak Dua Gol, Klopp Garansi Curtis Jones Tampil Reguler di Tim Inti
Curtis Jones mendapatkan jaminan Juergen Klopp masuk tim inti jika bisa meningkatkan permainan. Foto : Reuters
A A A
LINCOLN - Juergen Klopp memberikan jaminan pada pemain mudanya, Curtis Jones main secara reguler di tim inti Liverpool . Jones telah menyita perhatian setelah mencetak dua gol ketika The Reds berpesta gol ke gawang Lincoln City di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020 atau Carabao Cup .

Aksinya di Sincil Bank Stadium, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, merupakan yang ke-16 buat tim utama Liverpool. Dengan aksi yang diperlihatkan di laga tersebut, Klopp memberikan garansi kalau Jones bakal mendapatkan tempat di skuat inti jika terus meningkatkan performa. (Baca juga : Debut Diogo Jota Warnai Kemenangan Besar Liverpool atas Lincoln )

"Saya pikir setiap pertandingan ideal bagi Jones. Dia bermain dengan kualitas yang dia miliki, keterampilan yang dia miliki," kata Klopp dalam konferensi pers dilansir Sky Sports. (Baca juga : Liverpool Bentrok Arsenal di Babak Keempat Piala Liga Inggris )

"Babak pertama, sangat bagus. Awal babak kedua, sangat bagus. Dan tentu saja masih ada ruang untuk peningkatan," sambungnya.

"Kedua gol itu sulit. Saya pikir gol kedua, sentuhan pertama benar-benar luar biasa. Itu sedikit dibelokkan, tapi itu luar biasa."

"Saya pikir semua orang tahu pendapat saya tentang Curtis. Dia adalah bakat luar biasa dan kami akan bersenang-senang dengannya, saya cukup yakin, di masa depan," imbuh Klopp.

Takumi Minamino juga tampil mengesankan untuk Liverpool. Pemain asal Jepang itu menggandakan kedudukan setelah gol pertama yang dibuat Xherdan Shaqiri . "Saya menyukai permainan Taki. Itu benar-benar luar biasa dan dia terlibat dalam banyak situasi," tambah Klopp.

"Semakin banyak, saya pikir kita semua menyadari di mana kualitasnya. Di mana pun dia akan bermain pada akhirnya, dia akan berakhir di tengah. Jika dia bermain di sayap kiri atau sayap kanan, dia akan bermain di lini tengah- ruang atau pusat karena di situlah dia memiliki kekuatan sebenarnya."

"Dia mengatur ritme untuk semua situasi menekan dan melawan, jadi saya sangat, sangat menyukai permainannya malam ini," puji Klopp.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)