Keren Abis! Supercar Mayweather Rp380 M: Hitam di LA, Putih di Las Vegas

Jum'at, 25 September 2020 - 09:42 WIB
loading...
Keren Abis! Supercar Mayweather Rp380 M: Hitam di LA, Putih di Las Vegas
Kere Abis! Supercar Mayweather Rp380 M: Hitam di LA, Putih di Las Vegas/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr. memang olahragawan yang tajir melintir. Dari harta kekayaan berupa jet pribadi, rumah mewah, mobil mewah dan jam tangan berlian saja, kekayaan Mayweather senilai 116 juta poundsterling atau sekitar Rp2,2 triliun dengan asumsi 1 poundsterling = Rp19.000. Belum lagi dari kekayaannya berupa uang tunai, tabungan, dan aset tidak bergerak lainnya yang tidak diketahui jumlahnya.



Nah, salah satu sumber kekayaan The Money itu berupa koleksi mobil mewah yang jumlahnya puluhan berjejer rapi di garasi rumahnya yang luas. Koleksi mobil Floyd Mayweather ditaksir senilai 20 juta poundsterling atau sekitar Rp380 miliar. Mayoritas dari koleksi mobil mewah Mayweather berwarna hitam dan putih. Mobil putih disimpan di garasi rumah di Las Vegas dan warna hitam di Los Angeles.

Keren Abis! Supercar Mayweather Rp380 M: Hitam di LA, Putih di Las Vegas


Dengan kekayaan yang dihasilkan sebagai atlet sebesar USD1 miliar dalam karir tinju yang membuatnya tak terkalahkan dalam 50 pertarungan profesional, koleksi mobil mewah senilai Rp380 miliar itu cukup membuat orang awam melongo. Dan meskipun dia telah dipaksa untuk menyangkal bahwa dia bangkrut karena pengeluarannya yang boros, jika dia susah, selalu ada koleksi mobil besarnya yang bisa dia jual.


Apa saja dan berapa harga mobil mewah Pretty Boy? Kita lihat serangkaian Rolls-Royce senilai lebih dari 3 juta poundsterling yang mengejutkan, serta empat supercar Bugatti Veyron yang harganya £1,7 juta. Tapi yang unik tentang mobil 'Money' Mayweather adalah kebanyakan datang dalam dua warna - putih atau hitam - dan terbagi antara dua rumah besar di LA dan Las Vegas. Di Los Angeles warnanya hitam, dan di Las Vegas warnanya putih.

(Baca juga : Desember atau Januari Duel Mcgregor vs Many Pacquiao Bakal Terjadi )

MOBIL PUTIH
Memarkir koleksi mobil putih di Las Vegas, Mayweather yang berusia 43 tahun di kediamannya yang megah di Nevada, Anda akan melihat beberapa ''mainan'' yang menakjubkan. Yang paling luar biasa adalah favorit kolektor mobil, Bugatti Veyron. Sama seperti Cristiano Ronaldo , Mayweather adalah penggemar berat pembuat mobil Italia.

Keren Abis! Supercar Mayweather Rp380 M: Hitam di LA, Putih di Las Vegas
Dia tampaknya memiliki empat - satu putih, satu hitam, dan pengecualian untuk aturan dua nada dalam warna merah dan perak. Kendaraan lain termasuk Lamborghini Aventador (£275.000), serta Ferrari 488 senilai sekitar £238.000. Bahkan ada Porsche 911 klasik, tetapi Bentley Mulsanne - Bentley termahal yang dapat Anda beli dengan harga mulai £238.700 - menjadi pusat perhatian.

Keren Abis! Supercar Mayweather Rp380 M: Hitam di LA, Putih di Las Vegas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)