Mike Tyson Rakus Sekali Terima Tantangan Duel Lawan Anthony Joshua

loading...
Mike Tyson Rakus Sekali Terima Tantangan Duel Lawan Anthony Joshua
Mike Tyson Rakus Terima Tantangan Duel Lawan Anthony Joshua/Instagram Mike Tyson
LAS VEGAS - Mike Tysonbenar-benar rakus menerima tantangan duel dengan siapa saja dalam comebacknya ke ring tinju. Setelah Roy Jones Jr., Iron Mike menerima tantangan bertarung melawan juara dunia tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua.

Baca Juga: Tajir Melintir Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T

Juara tinju Kelas Berat termuda tersebut akan membuat skenario menghadapi Anthony Joshua dalam pertarungan ekshibisi untuk amal. Dan ketika ditanyai secara langsung tentang skenario menghadapi Joshua untuk amal - jika seseorang mempertaruhkan banyak uang untuk tujuan yang layak - Tyson akan menerimanya dengan cepat. "Saya akan senang melakukan itu. Itu akan mengejutkan," kata Tyson dalam vido yang diposting oleh IFL TV.

Tyson, 54 tahun, dijadwalkan kembali ke ring pada 28 November dalam pertarungan eksibisi delapan ronde dengan mantan juara empat divisi berusia 51 tahun Roy Jones Jr. via pay-per-view. Kontes ini akan menjadi yang pertama bagi Tyson sejak 2005, saat dia dihentikan oleh Kevin McBride.



Baca Juga: Langka, Kim Jong-un Minta Maaf kepada Korea

Joshua dijadwalkan untuk mempertahankan gelar Kelas Berat WBA, IBO, IBF, WBO melawan penantang wajib Kubrat Pulev pada tanggal tentatif 12 Desember. Menurut Tyson, tujuan utama pengembalian cincinnya yang akan datang adalah mengumpulkan uang untuk amal. Jika acara bayar-per-tayang ini sukses, Tyson ingin terus melakukan lebih banyak pertandingan eksibisi untuk amal, dan dia tidak mengesampingkan skenario menghadapi kelas berat teratas yang aktif.

"Jika melakukan itu berarti kita dapat memiliki eksponen amal yang lebih besar, baiklah, saya turun untuk melakukannya juga. Ini semua dilakukan untuk amal, dan jika mereka ingin melakukannya, saya juga ikut. "Ini hiburan, ini hanya untuk amal - ini untuk tujuan yang baik, tetapi kami memberikan yang terbaik," kata Tyson dalam video yang diposting oleh IFL TV.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top