Inter Bidik Milenkovic Setelah Lepas Godin ke Cagliari dan Skriniar Menuju Klub London

Jum'at, 25 September 2020 - 17:04 WIB
loading...
Inter Bidik Milenkovic Setelah Lepas Godin ke Cagliari dan Skriniar Menuju Klub London
Nikola Milenkovic (kiri) dan Diego Godin (kanan)/Foto/violanation/Cagliari
A A A
MILAN - Inter Milan memburu bek Fiorentina Nikola Milenkovic setelah Milan Skriniar kemungkinan akan pindah ke klub London Tottenham Hotspur . Inter juga telah kehilangan Diego Godin yang resmi menjadi pemain Cagliari, Kamis (24/9/2020).

Spurs dilaporkan telah menawarkan 50 juta euro (Rp869 miliar) plus bonus untuk pemain internasional Slovakia Skriniar. Inter yang tengah bernegosiasi dengan klub London, berharap bisa menemukan kata sepakat dan menginvestasikan kembali uang tersebut pada bek baru. ( ).

Menurut Il Corriere dello Sport, Inter akan bersaing dengan klub tetangga AC Milan yang juga menginginkan servis Milenkovic. Milan butuh bek tengah baru lantaran hanya tersisa Simon Kjaer dan Matteo Gabbia di jantung pertahanan.

Tapi, Fiorentina berharap bisa mempertahankan Milenkovic di Artemio Franchi. Namun, jika dilepas, mereka meminta harga 40 juta euro (Rp696 miliar) untuk bek kelahiran Belgrade, Serbia, 12 Oktober 1997. ( ).

Surat kabar tersebut mengklaim Skriniar menerima kepindahan untuk bergabung dengan skuat Jose Mourinho dan mempercepat negosiasi dengan bertemu dengan agennya Kamis malam.

Sementara itu Cagliari secara resmi mengumumkan kedatangan Diego Godin dari Inter dan telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan mantan bek Atletico Madrid itu. ( ).

“Cagliari Calcio dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Diego Godin dari Inter ,” demikian pernyataan Cagliari.

Bek Uruguay telah menandatangani kesepakatan yang mengikatnya dengan Rossoblu hingga 30 Juni 2023.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)