Persela Dikalahkan MU, Nil Maizar Tetap Senang

Jum'at, 25 September 2020 - 23:05 WIB
loading...
Persela Dikalahkan MU, Nil Maizar Tetap Senang
Persela Lamongan harus tersungkur saat latih tanding kontra Madura United (MU). Namun, pelatih Nil Maizar tetap senang karena mendapat pelajaran berharga. Foto: liga-indonesia
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan harus tersungkur saat latih tanding kontra Madura United (MU) . Namun, pelatih Nil Maizar tetap senang karena pasukannya mendapat pelajaran berharga jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 .

(Baca Juga: Mourinho Akui Tottenham Sempat Alami Fenomena Gawang Mengecil )

Persela takluk 1-2 saat meladeni MU di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (24/9/2020). Tapi, Nil Maizar tidak melihat itu sebagai hal buruk. Menurutnya itu bisa menjadi bahan evaluasi sebelum mengikuti pertandingan sesungguhnya pada Oktober nanti.

Beruji coba dengan MU yang juga sesama peserta Liga 1 2020 memberinya banyak informasi tentang perkembangan Persela. "Alhamdulillah kita dapat uji coba yang cukup bagus ya. Taktikal kita sudah jalankan juga. Di babak pertama dan babak kedua, sudah kelihatan cara bermain," kata Nil Maizar.

Bekas nakhoda Semen Padang itu mengaku sudah punya gambaran kerangka tim sebelum kompetisi bergulir. Karena itu, dia optimis Laskar Joko Tingkir sudah siap saat menjamu Persik Kediri pada 3 Oktober nanti.

"Secara umum kita sudah mulai kelihatan kerangka tim, starting eleven untuk menghadapi Persik Kediri. Kemudian kita mematangkan dalam satu pekan ini, mulai hari Senin. Kita punya waktu lima hari untuk menghadapi Persik Kediri," lanjutnya, di lansir liga-indonesia.

Namun, saat bentrok MU kemarin, Persela belum bisa menurunkan seluruh pemainnya. Dari tiga pemain asing, hanya Brian Ferreira yang ikut tampil. Sementara Marquinhos dan Gabriel Do Carmo harus menepi akibat cedera dan gangguan kesehatan.

(Baca Juga: Baru Sebulan Bertugas, Koeman Mulai Tidak Nyaman di Barcelona )

"Marquinhos? paha dia sakit dan dia harus istirahat tiga hari. Saya tidak mau paksakan dia, karena yang penting buat kita adalah lawan Kediri," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)