Duel Panas Roma kontra Juventus Siap Hibur Penikmat RCTI Plus

loading...
Duel Panas Roma kontra Juventus Siap Hibur Penikmat RCTI Plus
Juventus harus segera bersiap. Pasalnya, AS Roma sudah menanti di Olimpico, Senin (28/9/2020) yang nantinya akan disiarkan secara streaming oleh RCTI Plus. Foto: RCTI Plus
TURIN - Juventus harus melupakan dulu suksesnya memenangi laga pertama Serie A musim 2020/2021 kontra Sampdoria. Pasalnya, AS Roma sudah menanti di Olimpico, Senin (28/9/2020) yang nantinya akan disiarkan secara streaming oleh RCTI Plus.

(Baca Juga: Ramsey Klaim Juventus Lebih Nyaman Saat Era Pirlo ketimbang Sarri)

Juventus yang musim lalu berhasil merebut Scudetto untuk kesembilan kalinya secara beruntun, mampu melumat Sampdoria 3-0 pada laga pertama di Allianz Stadium. Alhasil, La Vecchia Signora menemani lima tim lain yang juga memaksimalkan partai pembuka.

Cukup banyak yang menilai kemenangan itu menjadi indikasi karier Andrea Pirlo sebagai pelatih akan cerah. Tapi, bukan berarti kemampuan penerus Maurizio Sarri itu sudah diakui. Dia masih harus membuktikan kualitasnya dengan kembali meraih hasil positif.



Soalnya, pada musim lalu Sarri bisa membantu Cristiano Ronaldo dkk melewati 14 laga pertama Serie A tanpa kekalahan. Jelas bukan tugas mudah bagi Pirlo mengingat Roma lawan yang sangat sulit dihadapi.

Itu terlihat dari lima pertemuan sebelumnya disemua kompetisi, dimana Juventus hanya mencatat tiga menang dan dua kali kalah. Itu termasuk pada perjumpaan terbaru di Turin di Serie A yang berujung keunggulan 3-1 bagi I Lupi.

(Baca juga: RCTI Plus Tayangkan Laga Pertama Inter Milan di Musim 2020/2021)



Roma makin berbahaya karena sedang terluka setelah dipermalukan 0-3 di kandang Hellas Verona pada partai pertama. Intinya, jika tidak hati-hati Juventus bisa saja menjadi mangsa Pasukan Serigala yang sedang lapar kemenangan.

Jadwal AS Roma vs Juventus, 28 September, 01:30 WIB

https://www.rctiplus.com/live-event/1177/serie-a-inter-milan-vs-fiorentina-27-september-2020-0130-wib

(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top