PSG Incar Jajaran Empat Besar di Ligue 1, RCTI Plus Siap Jadi Saksi

loading...
PSG Incar Jajaran Empat Besar di Ligue 1, RCTI Plus Siap Jadi Saksi
Paris Saint Germain masih terlempar dari jajaran empat besar di klasemen sementara Ligue 1. Itu yang menjadi fokus Les Parisiens saat menyambangi Stade Reims. Foto: RCTI Plus
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) masih terlempar dari jajaran empat besar di klasemen sementara Ligue 1 musim 2020/2021. Itu yang menjadi fokus utama Les Parisiens saat menyambangi Stade Reims di Stade Auguste-Delaune II, Senin (28/9/2020).

(Baca Juga: Duel Panas Roma kontra Juventus Siap Hibur Penikmat RCTI Plus)

PSG melewati dua laga pertama kompetisi domestik dengan kekalahan. Tapi, armada Thomas Tuchel mulai bangkit dengan memaksimalkan dua pertandingan berikutnya. Meski demikian Kylian Mbappe dkk masih terdampar di posisi delapan dengan enam poin.

Itu tentunya bukan posisi yang ideal bagi PSG yang musim lalu dinobatkan sebagai penguasa Prancis. Apalagi, mereka terpaut empat poin dari Saint-Etienne dan Stade Rennais yang saat ini berbagi kekuasaan.



Itu sebabnya PSG akan datang dengan ambisi besar, yakni mencatat tiga kemenangan beruntun. Jika misi yang ditayangkan RCTI Plus itu dapat terpenuhi, mereka mungkin naik ke posisi tiga. Skenario tersebut bisa saja terpenuhi mengingat kans menang cukup terbuka.

Walau sempat kalah pada dua pertemuan beruntun (1-3, 0-2) di Ligue 1, PSG bisa menang 3-0 pada kunjungan terbarunya ke kandang Reims saat semifinal Coupe de La Ligue. Selain itu, Neymar sudah bisa bermain lagi setelah menerima skorsing dua laga akibat kartu merah langsung.

(Baca juga: RCTI Plus Tayangkan Laga Pertama Inter Milan di Musim 2020/2021)



Apalagi, Reims masih terluka lantaran menelan dua kekalahan beruntun disemua kompetisi. Ya, mereka dihabisi Mets 1-2 pada laga pertama Ligue 1. Lalu, kalah adu penalti dari Fehervar pada kualifikasi putaran ketiga Liga Europa.

Jadwal Reims vs PSG, 28 September, 02:00 WIB

https://www.rctiplus.com/live-event/1176/ligue-1-psg-vs-de-reims-28-september-2020-0200-wib

(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top