Jelang Inter Milan vs Fiorentina: Racikan Conte untuk Vidal, Kolarov, Hakimi

Sabtu, 26 September 2020 - 06:05 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Fiorentina: Racikan Conte untuk Vidal, Kolarov, Hakimi
Inter Milan akan memulai Serie A 2020/2021 melawan Fiorentina di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB/foto/Twitter/inter
A A A
MILAN - Inter Milan akan memulai Serie A 2020/2021 melawan Fiorentina di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/9/2020) malam waktu lokal atau Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Pelatih Inter Antonio Conte mengakui musim ini akan lebih sulit, namun Nerazzurri mematok target lebih baik dari sebelumnya. ( Siaran langsung di rcti plus )

Conte membawa Inter ke posisi kedua di Serie A musim lalu , semifinal Coppa Italia dan menjadi runner-up Liga Europa 2019/2020. Musim ini periode persiapan lebih singkat menjelang musim baru. Namun Conte mengungkapkan pasukannya memiliki sikap dan hasrat luar biasa untuk meraih gelar, dan siap menjamu Fiorentina.

“Kami sudah pasti bekerja dengan sangat baik, dan saya puas dengan tiga pekan terakhir mempersiapkan musim ini,” kata Conte pada konferensi pers dilansir football-italia.

"Dalam beberapa pekan ini kami bekerja dengan baik dan saya sangat puas dengan sikap dan keinginan yang ditunjukkan para pemain." ( ).

“Kami siap memulai musim. Ini pasti akan menjadi kompetisi yang sulit dalam banyak hal. Baik untuk bagaimana kami menyelesaikannya dan bagaimana kami memulai, kami semua berharap dapat meningkat."

“Adapun ambisinya, harus memastikan kredibilitas yang diperoleh tahun lalu, secara nasional dan internasional, sejak kami mencapai Final Liga Europa. Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik.” ( ).

Conte telah bekerja keras di bursa transfer mencari pemain mumpuni untuk menutup jarak dengan Juventus. Mantan pelatih Chelsea itu yakin Inter telah memilih strategi yang tepat, selaras sempurna dengan peltih dan pemilik.

“Berbicara soal pengalaman, (Arturo) Vidal dan (Aleksandar) Kolarov adalah pemain yang bisa membawa pengalaman mereka ke dalam tim,” ujarnya. ( ).

“(Achraf) Hakimi berusia 21 tahun dan telah memulai karier yang penting. Kami sepenuhnya sepakat dengan klub dan telah mengevaluasi dan memilih strategi. Kami selalu mempertimbangkan apa yang dikatakan pemilik, mengenai situasi tertentu yang dialami semua klub."

“Seperti yang dikatakan (CEO Beppe) Marotta, kami mencoba memanfaatkan peluang, dengan mempertimbangkan apa yang dikatakan pemilik kepada kami."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)