Kebrutalan Golovkin Kalahkan Derevyanchenko Benar-benar Menghibur

Sabtu, 26 September 2020 - 06:32 WIB
loading...
Kebrutalan Golovkin Kalahkan Derevyanchenko Benar-benar Menghibur
Kebrutalan Golovkin Kalahkan Derevyanchenko Benar-benar Menghibur/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Sergiy Derevyanchenko menghadirkan pertarungan brutal berdarah melawan Gennadiy Golovkin selama 12 ronde dalam hidupnya. Pertarungan brutal berdarah 5 Oktober lalu memuaskan penggemar yang mendapat tontonan seru yang jarang terlihat dalam tinju Kelas Menengah .

Mereka bertukar pukulan dahsyat sepanjang ronde yang benar-benar menghibur, sampai bel terakhir. Golovkin memenangkan keputusan dengan suara bulat yang dapat diperdebatkan, karena ketiga juri - Frank Lombardi (115-112), Eric Marlinski (115-112) dan Kevin Morgan (114-113) - memenangkannya.



Kedua petinju menerima jumlah hukuman yang tidak masuk akal seperti itu, meskipun, telah membuat banyak orang di industri tinju dan beberapa penggemar bertanya-tanya apakah salah satu petinju akan sama. Baik Golovkin maupun Derevyanchenko tidak bertempur dalam hampir satu tahun sejak perkelahian tak terlupakan mereka.

Baca Juga: Viral Uang Rp75 Ribu Bisa Nyanyi Lagu Indonesia Raya, Begini Tanggapan BI

Derevyanchenko akan kembali naik ring pada Sabtu malam pertama nanti, ketika ia akan mendapatkan tembakan ketiganya pada gelar kelas menengah melawan juara WBC Jermall Charlo. Derevyanchenko yakin bahwa dia telah pulih sepenuhnya dari pertarungan Golovkin yang melelahkan, berdasarkan apa yang mereka saksikan selama kamp pelatihannya yang baru saja selesai di Brooklyn.

"Saya (memiliki) istirahat yang baik," kata Derevyanchenko dalam konferensi pers Rabu di Mohegan Sun. "Aku santai. Dan ketika saya kembali ke Amerika Serikat, saya ingin berlatih, saya ingin bertarung. Itu membantu saya."



Derevyanchenko yang berusia 34 tahun menghabiskan hampir sembilan bulan di luar gym setelah menghadapi Golovkin, yang telah berusia 38 tahun. “Saya pikir sisanya baik untuknya,” Andre Rozier, kepala pelatih Derevyanchenko, mengatakan pada BoxingScene.com.

“Itu memberinya kesempatan untuk sedikit tenang, menikmati hasil kerja kerasnya. Dia kembali dengan sangat istirahat dan diyakinkan. Ketika dia kembali ke gym, dia kembali siap untuk bekerja, siap untuk memulai. Dia tampak fantastis selama kamp ini. Ketika Anda melihatnya di timbangan, Anda akan seperti, 'Ya ampun!' Dia terlihat seperti sepotong baja yang ditempa.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)