Ditinggal Keluarga Luis Suarez, Istri Lionel Messi buat Pesan Menyentuh

loading...
Ditinggal Keluarga Luis Suarez, Istri Lionel Messi buat Pesan Menyentuh
Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, menuliskan pesan menyentuh pada istri Luis Suarez, Sofi Balbi, melalui akun Instagram pribadinya / Foto: Instagram Antonela Roccuzzo
BARCELONA - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, menuliskan pesan menyentuh pada istri Luis Suarez, Sofi Balbi, melalui akun Instagram pribadinya. Ini terkait kepergian penyerang asal Uruguay tersebut ke Atletico Madrid.

Suarez sebelumnya telah berpamitan dengan skuat dan ofisial Barcelona pada Kamis (24/9/2020). Ada banyak hal yang dibicarakan pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah klub saat berpamitan. (Baca juga: Kata Messi, Luis Suarez Diusir dari Barcelona)

Kesedihan tampak jelas ketika Suarez menceritakan momen spesial bersama Barcelona selama enam tahun membela klub Catalan tersebut. Maklum saja, sudah banyak kontribusi yang diberikan pemain kontroversial ini selama membela Blaugrana. (Baca juga: Luis Suarez Menangis Tersedu-sedu Tinggalkan Latihan Barcelona)

Sekarang Messi kehilangan sosok sahabat yang benar-benar tahu bagaimana memanjakannya di lapangam hijau. Kesedihan juga dirasakan Antonela Roccuzzo. Istri Messi itu bahkan menuliskan pesan yang cukup menyentuh buat Sofi Balbi.





Berikut Pesan Antonela Roccuzzo buat Istri Luis Suarez:

Bolu, temanku, adikku ... terima kasih selama bertahun-tahun bersama. Untuk begitu banyak tawa, begitu banyak teman dan obrolan tanpa akhir. Kamu seperti keluarga bagi kami.



Saya tidak bisa memberitahumu betapa, sangat banyak, aku akan merindukanmu dan keluargamu yang luar biasa. Terimakasih untuk semuanya!

Mari berharap hidup terus memberi kita momen untuk dihabiskan bersama dan saya yakin kita akan segera bertemu lagi!
Aku mencintaimu, keluarga mu. Semua yang terbaik dengan langkah baru ini.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top