Kata Messi, Luis Suarez Diusir dari Barcelona

Sabtu, 26 September 2020 - 09:14 WIB
loading...
Kata Messi, Luis Suarez Diusir dari Barcelona
Luis Suarez bangga setelah Lionel Messi membelanya. Messi menegaskan kalau Suarez diusir dari Barcelona. Foto : Livescore
A A A
MADRID - Luis Suarez mengaku bangga setelah dibela Lionel Messi menyusul kepindahannya ke Atletico Madrid dari Barcelona . Messi mengatakan kalau Suarez itu diusir dari Camp Nou dan itu semua bukan sesuatu yang mengejutkan.

Suarez telah resmi dengan Atletico Madrid dengan nilai transfer 6 juta Euro pekan ini. Ia harus merelakan berpisah dengan Messi yang pernah main bersama selama enam musim. (Baca juga : Luis Suarez Menangis Tersedu-sedu Tinggalkan Latihan Barcelona )

Bersama La Pulga, pemain Uruguay itu sudah menyumbangkan 13 trofi. Ia mengaku bangga bisa meninggalkan Barca dengan warisan positif. (Baca juga : Tendang Luis Suarez, Messi Kecam Barcelona )

Suarez mencetak 21 gol dalam 36 pertandingan musim lalu. Sayangnya pelatih baru Barca Ronald Koeman tidak memiliki ruang untuk mantan pemain Liverpool itu dengan alasan ingin membangun kembali Blaugrana. (Baca juga : Tanpa Luis Suarez, Ansu Fati, Dembele, Trincao, Berebut Satu Posisi Penyerang Barcelona )

"Messi mengenal saya dengan baik dan sangat menyadari tingkat keyakinan saya. Merupakan suatu kebanggaan untuk dapat meninggalkan warisan positif di belakang saya. Saya sekarang sudah pindah dan bergabung dengan tim kompetitif ini adalah motivasi utama," katanya kepada wartawan seperti dikutip Marca, Sabtu (26/9/2020).

"Motivasi menjadi pemain hebat dari Spanyol adalah bergabung dengan Atleti. Mereka memiliki pemain hebat, blok kompetitif yang selalu berjuang untuk menjadi yang teratas dan untuk liga. Para penggemar dan pelatih ( Diego Simeone ) juga banyak memotivasi."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)