Hasil FP3 Jelang MotoGP Catalunya: Duo Yamaha Diteror Dovizioso

Sabtu, 26 September 2020 - 16:13 WIB
loading...
Hasil FP3 Jelang MotoGP Catalunya: Duo Yamaha Diteror Dovizioso
Persaingan ketat terjadi ketika sirkus MotoGP memulai sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Catalunya, Sabtu (26/9/2020) sore WIB. Fabio Quartararo, yang mengendarai M1 Yamaha berhasil keluar sebagai yang tercepat / Foto: Crash
A A A
CATALUNYA - Persaingan ketat terjadi ketika sirkus MotoGP memulai sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Catalunya, Sabtu (26/9/2020) sore WIB. Fabio Quartararo , yang mengendarai M1 Yamaha berhasil keluar sebagai yang tercepat.

Quartararo mencetak waktu tercepat 1 menit 39. 418 detik. Kandidat juara MotoGP musim ini pun berhak lolos ke tahap kualifikasi kedua (Q2) bersama 10 pembalap lain, yakni Maverick Vinales, Miguel Oliveira, Danilo Petrucci, Johann Zarco, Pol Espargaro, Franco Morbidelli, Valentino Rossi, Brad Binder dan Joan Mir. (Baca juga: Persaingan Ketat Juara Dunia di MotoGP, Kuncinya Konsistensi )

Jika melihat dari peta persaingan di sesi latihan bebas ini, sudah dapat dipastikan kualifikasi nanti bakal seru. Mengingat Quartararo bakal mendapatkan perlawanan dari Vinales dan Dovizioso. (Baca juga: Duo Yamaha Incar Podium di MotoGP Catalunya )

Berikut Hasil FP3 Jelang MotoGP Catalunya:

Hasil FP3 Jelang MotoGP Catalunya: Duo Yamaha Diteror Dovizioso
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)