Suarez Puji Semangat Atletico Setelah Merekrutnya dari Barcelona

Minggu, 27 September 2020 - 02:05 WIB
loading...
Suarez Puji Semangat Atletico Setelah Merekrutnya dari Barcelona
Rekrutan baru Atletico Madrid, Luis Suarez mengaku sangat senang telah menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona. Foto: Atletico
A A A
MADRID - Rekrutan baru Atletico Madrid , Luis Suarez mengaku sangat senang telah menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona . Penyerang asal Uruguay itu menyebut reputasi Los Rojiblancos sebagai klub besar di Spanyol telah meyakinkanya untuk bergabung.

Suarez menyepakati kontrak dua tahun bersama Atletico. El Pistolero kini berpeluang melakukan debutnya pada laga pertama LaLiga musim 2020/2021 kontra Granada, di Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020).

(Baca Juga: Kembali Lagi ke Inter Milan, Conte Puji Sikap Perisic )

Walau cara Barcelona melepas Suarez mendapat kritikan dari Lionel Messi dan tokoh lainnya, mantan pemain Liverpool itu mengaku senang bisa bergabung dengan Atletico. Dia mendapat kesempatan merasakan tantangan baru setelah enam musim bertugas di Camp Nou.

“Motivasi bergabung dengan tim Spanyol yang hebat menjadi faktor yang membuat saya mengambil keputusan untuk pindah. Dan, Atletico Madrid adalah tim Spanyol yang hebat. Atletico tim hebat dengan pemain hebat yang selalu berjuang agar bisa di puncak,” Suarez.

Suarez mungkin tidak bisa berharap dapat merasakan sukses serupa ketika di Barcelona yang sanggup mendulang 13 trofi. Namun, dia tetap punya peluang meraih gelar bersama Atletico. Nyatanya, tim asuhan Diego Simeone itu pernah merajai Spanyol pada 2013/2014.

(Baca Juga: Bale Mengaku Tidak Menyesal meski Terusir dari Real Madrid )

“Keberadaan fans banyak memotivasi tim. Mereka membuat Anda merasa ingin berada disana. Itu menjadi semangat tambahan. Sudah sangat jelas dari luar kalau itu emotivasi tim untuk bersaing (merebut gelar),” tandas Suarez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)