Kembali Lagi ke Inter Milan, Conte Puji Sikap Perisic

Sabtu, 26 September 2020 - 15:30 WIB
loading...
Kembali Lagi ke Inter Milan, Conte Puji Sikap Perisic
Ivan Perisic kembali lagi ke Inter Milan setelah menemani Bayern Muenchen selama semusim. Dia konon ingin menularkan sukses yang diraihnya di Allianz Arena. Foto: reuters
A A A
MILAN - Ivan Perisic kembali lagi ke Inter Milan setelah menghabiskan satu musim bersama Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman. Gelandang asal Kroasia itu konon ingin menularkan sukses yang diraihnya di Allianz Arena.

(Baca Juga: Ujian Sebenarnya Pirlo Menanti di La Vecchia Signora )

Walau hanya satu musim menemani Bayern, itu jadi periode yang bersejarah bagi Perisic. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu bisa mencatat treble winner dengan menjuarai Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Setelah melewati lima musim dengan tangan hampa, Perisic bisa merebut tiga gelar sekaligus. Semangat tersebut yang dibawanya ketika kembali lagi ke Giuseppe Meazza. Itu dibenarkan pelatih Antonio Conte.

Meski saat ini Perisic dikaitkan dengan Manchester United (MU) dan Paris Saint Germain (PSG), Conte menyebut anak asuhanya itu telah kembali dengan determinasi baru. Hal ini membuat mantan pelatih Juventus itu senang.

“Saya merasa gembira untuk Ivan Perisic. Pada akhirnya, dia merasakan pengalaman luar biasa bersama Bayern Muenchen, yakni musim kemenangan, dimana dia memenangkan tiga trofi sekaligus,” ucap Conte.

“Sekarang dia telah kembali lagi (ke Italia) dengan determinasi luar biasa untuk bermain bersama Inter dan membantu kami, untuk melayani tim ini. Saya senang dia punya hasrat yang tinggi,” lanjutnya, dilansir skysport.

(Baca Juga: Angkat Tropi Piala Super Eropa Bukti Flick Lebih Baik dari Guardiola )

Hadirnya Perisic membuat Conte percaya diri jelang laga pertama Inter di Serie A musim 2020/2021 kontra Fiorentina di Giuseppe Meazza, dini hari nanti. Apalagi, I Nerazzurri sudah punya Arturo Vidal yang direkrut secara gratis dari Barcelona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)