Lawan Arsenal, Alisson Pede Liverpool Bakal Tampil Jauh Lebih Baik

Minggu, 27 September 2020 - 18:03 WIB
loading...
Lawan Arsenal, Alisson Pede Liverpool Bakal Tampil Jauh Lebih Baik
Ujian berat bakal dihadapi Liverpool saat tim besutan Juergen Klopp menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Selasa (29/9) dini hari WIB / Foto: Rousing The Kop
A A A
LIVERPOOL - Ujian berat bakal dihadapi Liverpool saat tim besutan Juergen Klopp menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Selasa (29/9) dini hari WIB. Kedatangan Meriam London tidak bisa dianggap sebelah mata mengingat pasukan Mikel Arteta merupakan salah satu tim yang berhasil mengalahkan Liverpool dalam dua kesempatan berbeda, yakni di kompetisi domestik dan Community Shield, bulan lalu di Wembley.

Arteta mendapat pujian atas transformasi gaya The Gunners. Puncaknya, mantan asisten pelatih Pep Guardiola itu sukses mengantarkan Arsenal ke panggung juara Piala FA. (Baca juga: Persaingan Ketat Juara Dunia di MotoGP, Kuncinya Konsistensi )

Itulah salah satu yang membuat Alisson Becker terkesan dengan transformasi Arteta dalam membuat perubahan dan mengelola skuat. Namun demikian, kiper asal Brasil itu sekarang percaya Liverpool kembali ke jalur yang benar, dia merasa itu bisa menjadi kasus keberuntungan ketiga kalinya bagi The Reds, karena mereka berusaha memperbaiki rekor awal yang mengecewakan melawan Arsenal di bawah Arteta. (Baca juga: Bersama Juventus, Alvaro Morata Ingin Raih Gelar Liga Champions )

"Dengan kualitas mereka (Arsenal), saya yakin mereka memiliki tim yang sangat bagus di atas kertas dan mereka mengeluarkan banyak hal di lapangan. Anda dapat melihat mereka bermain bersama, sangat terorganisir dengan baik di fase pertahanan dan mereka memiliki striker yang fantastis. Kualitas yang sangat bagus yang dapat mengambil keputusan yang menentukan di lapangan," puji Alisson dikutip dari Sky Sports.

"Tapi juga, saya percaya sekarang dengan lebih banyak pertandingan yang dimainkan, tim kami akan tampil lebih baik melawan mereka. Juga kembali dengan clean sheet, itu adalah sesuatu mental yang memberi Anda kepercayaan diri untuk terus maju dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus," pungkas Alisson.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)