Bersama Juventus, Alvaro Morata Ingin Raih Gelar Liga Champions

Sabtu, 26 September 2020 - 18:09 WIB
loading...
Bersama Juventus, Alvaro Morata Ingin Raih Gelar Liga Champions
Alvaro Morata ingin memberikan gelar Liga Champions untuk Juventus. Foto : Juventus
A A A
TURIN - Alvaro Morata resmi kembali ke Juventus . Ia pun langsung memancang target, yakni meraih gelar Liga Champions musim ini.

Morata kembali ke pelukan Bianconeri setelah dipinjamkan dari Atletico Madrid selama setahun. Juventus punya opsi untuk membeli Morata seharga 45 juta Euro atau mengeluarkan 10 juta Euro untuk memimjamnya lagi pada tahun kedua. (Baca juga : Resmi, Juventus Angkut Alvaro Morata dari Atletico )

Klub asal kota Turin itu bukanlah tim asing buat Morata. Ia pernah bergabung antara musim 2014 dan 2016. Selama berkarier di sana, Morata berhasil mencetak 27 gol dari 93 penampilan sebelum dibeli kembali oleh Real Madrid dan membantu mereka memenangkan Liga Champions 2016/17 dengan mengalahkan Bianconeri di final. (Baca juga : Resmi, Juventus Pulangkan Alvaro Morata ke Turin )

Dan momen meraih gelar Liga Champions akan coba dirajutnya kembali bersama Juventus. "Liga Champions sangat penting bagi Juventus. Jika kami memenangkannya tahun ini, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Kami ingin memenangkannya. Saya telah mengikuti Serie A dan ini sangat kompetitif. Menang lagi, setelah bertahun-tahun semakin sulit dan levelnya semakin meningkat," ungkapnya dilansir laman resmi klub, Sabtu (26/9/2020). (Baca juga : Surat Cinta Alvaro Morata untuk Penggemar Atletico Madrid )

"Juve mengambil alih saya ketika saya masih muda dan bisa kembali lagi adalah impian saya. Saya senang bisa kembali. Saya kembali ke Turin sebagai orang yang tumbuh dalam segala hal. Saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya tahu apa yang harus saya lakukan, saya memiliki pengalaman yang diperlukan. Juve adalah kesempatan sekali seumur hidup."

Hal lain yang ditunggu Morata adalah bisa kembalinya bermain Cristiano Ronaldo . Pasalnya ia sempat bermain bersama ketika di Real Madrid.

"Saya mengenal Cristiano dengan baik, ia bahagia berada di sini. Kami cukup sering mengobrol, bahkan sebelum saya kembali," tandasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)