Bruno Fernandes: Man United Beruntung Menang Lawan Brighton

Minggu, 27 September 2020 - 07:17 WIB
loading...
Bruno Fernandes: Man United Beruntung Menang Lawan Brighton
Bruno Fernandes: Man United Beruntung Menang Lawan Brighton. Foto: Man United
A A A
BRIGHTON - Manchester United menang 3-2 saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion . Bruno Fernandes menyebut timnya beruntung karena bisa membawa pulang poin penuh.

Tampil di markas Brighton di Stadion Amex, Sabtu (26/9/2020) waktu setempat, Manchester United mendapat perlawanan sengit. Mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menang secara dramatis. (Lihat Grafis: Situasi Konflik di Tanah Papua Belum Ada Tanda-tanda Berakhir )

Bruno Fernandes yang mencetak gol penentu kemenangan menyebut dewi fortuna berpihak pada timnya. Dua faktor yang tak lepas dari keberuntungan United adalah lima tendangan Brighton yang membentur tiang gawang, serta handball yang berbuah penalti di menit-menit akhir.

“Kadang-kadang faktor keberuntungan itu penting,” kata Bruno Fernandes dikutip BT Sports.

Melawan Brighton, Manchester United lebih dulu kebobolan melalui aksi Neal Maupay. United kemudian berbalik unggul 2-1 melalui gol bunuh diri Lewis Dunk dan aksi Marcus Rashford.

Brighton mampu menyamakan kedudukan jadi 2-2 melalui Solly March di menit ke-90. Namun lima menit setelah gol itu, United mendapat hadiah penalti yang mampu dimaksimalkan Bruno Fernandes. (Baca Juga: Ajaib, Gol Manchester United Lahir Setelah Peluit Akhir )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)