Bisa Terjadi, Manny Pacquiao Lawan Conor McGregor, Tapi...

loading...
Bisa Terjadi, Manny Pacquiao Lawan Conor McGregor, Tapi...
Pertarungan Manny Pacquiao Lawan Conor McGregor Bisa Terjadi, Tapi .../IG @Boxingrokus
MANILA - Kubu Manny Pacquiao geli merespons klaim superstar UFC Conor McGregoryang menyatakan akan bertarung di Timur Tengah. Juara dunia delapan divisi legendaris asal Filipina itu menganggap pernyataan McGregor di media sosial pada Jumat lalu sebagai klaim sepihak.

’’Ini adalah Conor memecahkan wiski Proper Twelve sedikit lebih awal hari ini,” kata Sean Gibbons, orang kepercayaan lama Pacquiao dan presiden Promosi MP-nya, mengatakan kepada BoxingScene segera setelah postingan media sosial McGregor viral. Baca Juga: Ditanya Kepergian Bale, Begini Reaksi Zidane

Sebelumnya pada hari Jumat, McGregor mengunggah tweet, "Saya akan bertinju Manny Pacquiao berikutnya di Timur Tengah. Merupakan kehormatan sejati bisa menghadapi dua petinju terhebat di era modern.”

Gibbons mengatakan McGregor terlalu terburu-buru dengan tweetnya tersebut. ’’Ini adalah sesuatu yang telah dibicarakan selama setahun terakhir dan itu adalah sesuatu yang menurut saya dapat terjadi suatu hari nanti. Senator akan bertarung lagi pada 2021. Dia benar-benar ingin bertarung dan Conor McGregor termasuk dalam daftar orang yang bisa dilawan senator, "kata Gibbons tentang Pacquiao, yang menjabat sebagai senator di negara asalnya Filipina.



“Jika pertarungan itu terjadi, itu akan menjadi peristiwa global yang sangat besar antara dua superstar global. Tapi itu masih jauh dari (ada kesepakatan apa pun). Ini hanya Conor yang bermain-main sekarang, angan-angan."

Baca Juga:Desember Atau Januari Duel McGregor vs Manny Pacquiao Pasti Terjadi

McGregor (0-1), 32, dari Irlandia, mengacu pada Floyd Mayweather Jr., yang keluar dari masa pensiun dua tahun untuk melawan McGregor dalam pertandingan tinju Kelas Menengah junior pada Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas. Mayweather mendominasi pertarungan dan mengalahkan McGregor di ronde ke-10 dari tontonan yang mengumpulkan 4,3 juta pembelian bayar-per-tayang domestik dan menghasilkan lebih dari USD600 juta dalam total pendapatan, menurut Showtime, yang mengadakan acara tersebut.



Duel itu menjadikan Mayweather-McGregor acara terbesar kedua dalam sejarah olahraga pertarungan di belakang duel Mayweather menang atas Pacquiao dalam pertarungan penyatuan gelar tinju Kelas Welteryang telah lama dinanti-nantikan pada tahun 2015, yang menjual 4,6 juta bayar-per-tayang dan menghasilkan sekitar USD650 juta.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top