Bisa Terjadi, Manny Pacquiao Lawan Conor McGregor, Tapi...

Minggu, 27 September 2020 - 07:19 WIB
loading...
A A A
Gibbons mengulangi apa yang telah dia katakan selama berbulan-bulan, yaitu bahwa ada kemungkinan bahwa pertarungan Pacquiao berikutnya, siapa pun lawannya, bisa terjadi di Timur Tengah, di mana dia yakin mereka bisa mendapatkan biaya yang besar untuk menutupi prospek tidak memiliki kerumunan atau hanya terbatas karena pandemi virus corona

Lihat Infografis: Liliyana Natsir Jadi Pebulu Tangkis Putri Terbaik dalam Satu Dekade

“Perkelahian dengan Conor adalah sesuatu yang telah dicoba untuk disatukan, tetapi masih banyak hal yang harus dilakukan,” kata Gibbons. “Dan ada juga lawan lain di luar sana yang menarik bagi senator. Ada Mikey Garcia, yang merupakan pertarungan hebat, dan lainnya. Tapi tidak ada yang dilakukan Conor untuk membuat pengumuman apa pun. Ini hanya pembicaraan. Persis seperti itulah - banyak pembicaraan, tetapi ada juga banyak minat dan semua orang terbuka untuk gagasan itu."

Pacquiao (62-7-2, 39 KO), yang berulang tahun ke-42 pada bulan Desember, tidak bertanding sejak penampilan yang menggetarkan hati dalam kemenangan mutlak atas Keith Thurman, yang ia singkirkan di babak pertama, untuk mengklaim gelar dunia Kelas Welter pada Juli 2019 di MGM Grand di Las Vegas. Pacquiao, satu-satunya juara dunia delapan divisi tinju, berharap untuk bertarung musim panas lalu, tetapi pandemi virus corona mencegah hal itu terjadi.

McGregor menganggur sejak menghentikan Donald Cerrone dalam 40 detik dalam pertarungan UFC Januari. Awal bulan ini, McGregor ditangkap di Corsica, Prancis karena tuduhan pelecehan seksual dan eksposur tidak senonoh.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)