Bos Yamaha Penasaran Lihat Pembalap Yamaha Rayakan Kemenangan di Podium

loading...
Bos Yamaha Penasaran Lihat Pembalap Yamaha Rayakan Kemenangan di Podium
Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, enggak sabar menyaksikan pembalapnya merayakan kemenangan di podium saat menjalani balapan MotoGP Catalunya, Minggu (27/9/2020) / Foto: Monster Energy Yamaha
CATALUNYA - Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, enggak sabar menyaksikan pembalapnya merayakan kemenangan di podium saat menjalani balapan MotoGP Catalunya, Minggu (27/9/2020). Rasa penasaran itu semakin tinggi lantaran empat joki mereka akan memulai dari baris pertama dan kedua.

Baris pertama ditempati duo Yamaha Petronas SRT, yakni Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.Valentino Rossi meneror dua pembalap juniornya tersebut dari posisi ketiga. (Baca juga: Morbidelli Cetak Pole Position Pertama di MotoGP, Rossi Tempati Urutan Ketiga)

"Itu adalah hari kualifikasi yang sangat positif bagi Yamaha, mengamankan penguncian kedua musim ini. Kami sangat senang Valentino melihatnya kembali di barisan depan, yang memang pantas didapat. Baik dia dan tim telah bekerja sangat keras, dan tempat ketiga di grid adalah pencapaian yang bagus di hari yang penting bagi Vale," cetus Meregalli dikutip dari laman resmi tim.

Sedangkan Maverick Vinales bakal memulai dari baris kedua setelah menyelesaikan kualifikasi dengan catatan waktu tercepat kelima. Satu-satunya yang dapat merusak hegemoni pembalap Yamaha adalah Jack Miller dan Johann Zarco. (Baca juga: Resmi Gabung Petronas Yamaha SRT, Rossi Bersyukur Masih Bisa Balapan)



Pasalnya, kedua pembalap itu memiliki posisi ideal untuk memimpin balapan setelah mencetak waktu tercepat keempat dan keenam pada kualifikasi, Sabtu (26/9) kemarin. Meski demikian, Meregalli tidak takut dengan hal itu. (Baca juga: Morbidelli Cetak Pole Position Pertama di MotoGP, Rossi Tempati Urutan Ketiga)

"Sebelum Pemanasan, tim akan mencoba lebih meningkatkan area motor yang tidak memberinya kepercayaan diri yang tepat. Kami akan berusaha 100% untuk memastikan kami siap bertarung, terutama karena ini adalah acara yang disponsori Monster Energy. Kami ingin melihat para pembalap kami merayakan kemenangan di podium pada akhirnya," pungkas Meregalli.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top