Puyol Sindir Kemenangan Kontroversial Real Madrid, Zidane: Wasit Bertanggung Jawab

Minggu, 27 September 2020 - 17:01 WIB
loading...
Puyol Sindir Kemenangan Kontroversial Real Madrid, Zidane: Wasit Bertanggung Jawab
Carles Puyol menyindir kemenangan kontroversial Real Madrid 3-2 atas Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
CATALUNYA - Carles Puyol menyindir kemenangan kontroversial Real Madrid 3-2 atas Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9) dini hari WIB. Ini terkait kartu merah yang diterima Emerson dan hadiah penalti.

Wasit Ricardo De Burgos Bengoechea mendapat perhatian dari Puyol saat memimpin pertandingan Madrid versus Betis. Mantan kapten Barcelona memposting beberapa emoji pada akun media sosial Twitter pribadinya yang agak menyindir. (Baca juga: Cetak 100 Kemenangan di Liga Spanyol, Zidane Pelatih Kedua dalam Sejarah Real Madrid )

Ini sebagai tanggapan atas dua insiden kontroversial selama pertandingan. Pertama, Puyol merasa aneh ketika Emerson dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Luka Jovic.

Kedua, hadiah penalti buat Madrid setelah Marc Bartra melakukan handball di area terlarang. "Kami harus melakukannya dengan sangat baik jika kami ingin menang. Saya percaya diri dan ini harus menjadi tantangan dan motivasi bagi tim," tulis Puyol.

Di bagian terpisah, Zinedine Zidane meyakini Madrid berhak mendapatkan penalti pada tahap penutupan kemenangan mereka atas Betis. Ricardo De Burgos Bengoechea telah memeriksa insiden tersebut dan ia bertanggung jawab atas keputusan yang dibuat. (Baca juga: Preview Manchester City vs Leicester City: Bidik Kemenangan Kandang Pertama )

"Ada wasit dan mereka memeriksanya. Saya pikir apa yang terjadi itu adil. Wasit bertanggung jawab atas keputusan ini. Saya tidak pernah terlibat (bersinggungan) dengan wasit dan saya tidak akan melakukannya hari ini," timpal Zidane.

"Yang terpenting adalah pertandingan yang kami mainkan. Kami memberikan segalanya. Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang telah memenangkan dua pertandingan. Kami senang, puas dengan pekerjaan yang telah diselesaikan. Kami menderita dan mendapat tiga poin," pungkas Zidane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)