Lagi Kompak, Milan dan Napoli Raih Kemenangan pada Lanjutan Serie A

loading...
Lagi Kompak, Milan dan Napoli Raih Kemenangan pada Lanjutan Serie A
AC Milan dan Napoli berhasil melanjutkan catatan positifnya pada musim 2020/2021. Keduanya sama-sama meraih poin penuh pada lanjutan Serie A. Foto: reuters
CROTONE - AC Milan dan Napoli berhasil melanjutkan catatan positifnya pada musim 2020/2021. Keduanya sama-sama meraih poin penuh pada lanjutan Serie A. I Rossoneri mengalahkan Crotone 2-0, sedangkan I Partenopei melibas Genoa 6-0.

(Baca Juga: Tragis, Man City Jadi Mangsa Pasukan Rubah di Kandang Sendiri)

Milan menyambangi Crotone di Stadio Ezio Scida, Minggu (27/9/2020) membawa modal tiga kemenangan beruntun disemua kompetisi. Kekuatan pasukan Stefano Pioli terlihat jelas pada laga itu dengan melesakan dua gol melalui Franck Kessie (45-Pen) dan Brahim Diaz (50).

Sedangkan Napoli tampil lebih beringas saat menjamu Genoa di Stadio San Paolo pada waktu yang sama. Hanya unggul 1-0 selama babak pertama, tim asuhan Gennaro Gattuso itu memborong lima gol setelah jeda.



Tuan rumah membuka keuggulan di menit ke-10 melalu Hirving Lozano yang tidak berubah hingga jeda. Setelah itu Piotr Zielinski (46), Dries Mertens (57), Lozano (65), Eljif Elmas (69) dan Matteo Politano (72) silih berganti menjebol gawang Genoa.

(Baca Juga: Sumbang Gol dan Assist, Suarez Ukir Debut Sempurna Bersama Atletico)

Dengan demikian, Milan meraih dua kemenangan beruntun di Serie A musim ini dimana sebelumnya menundukan Bologna juga dengan skor 2-0. Sandro Tonali dkk kini naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan enam poin.



Begitu juga dengan Napoli yang kini mengoleksi enam poin dari dua laga. Meski perolehannya sama dengan Hellas Verona dan Milan, Kalidou Koulibaly dkk untuk sementara menempati posisi pertama lantaran unggul produktivitas.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top