Drama Akhir Pekan, Ada Kontroversi Penalti dan Laga 7 Gol Inter Milan

Senin, 28 September 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Dari Liga Primer, Manchester United (MU) belum menunjukkan performa meyakinkan setelah meraih kemenangan 3-2 atas Brighton & Hove Albion, Sabtu (26/7). Bermain di American Express Community Stadium, Brighton membuka skor melalui penalti Neal Maupay (40). Sialnya, Lewis Dunk melakukan gol bunuh diri (43) yang membuat kedudukan imbang 1-1.

Hal itu membuat MU semangat dan memimpin 2-1 gol Marcus Rashford (55). Drama yang sebenarnya terjadi di masa perpanjangan waktu di mana Brighton mengimbangi lewat gol Solly March (90+4). Tetapi, The Red Devils lagi-lagi tertolong penalti. Eksekusi Bruno Fernandes (90+10) memastikan tiga poin pertama MU di Liga Primer.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus bisa meningkatkan performa MU dan harus lebih solid terutama di sektor pertahanan. Terlebih, Brighton berpotensi menyulitkan mereka saat bersua kembali di babak keempat piala Liga, 1 Oktober mendatang. (Lihat videonya: Dua Kelompok Ormas di Bekasi Selatan Terlibat Bentrok)

Sementara itu, Chelsea hampir dibuat malu West Bromwich Albion. Pada lawatannya ke The Hawthorns, mereka tertinggal tiga gol dari Callum Robinson (4, 25) dan Kayle Bartley (27). Namun, The Blues bangkit di babak kedua. Mereka memaksakan pulang membawa satu poin lewat gol-gol dari Mason Mount (55), Callum Hudson-Odoi (70), dan Tammy Abraham (90+3). Pertandingan berakhir 3-3.

Susah payah menghadapi West Brom mengindikasikan bahwa pasukan Frank Lampard masih belum menunjukkan konsistensi, meski telah mengeluarkan banyak uang mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Chelsea tentu tidak boleh melakukan serupa saat bertemu Tottenham Hotspur di babak keempat Piala Liga, Rabu (30/9). (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)